DEAR WARGA BATAM: SPAM Batam Relokasi Pipa Induk di Simpang Barelang, Dihimbau Tampung Air

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam bakalan lakukan relokasi pipa induk di simpang barelang batam, Tembesi, Sagulung Selasa, (26/10/2021). Direncanakan pengerjaan ini dilakukan pada  pukul 21.00 WIB, diperkirakan selesai pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibat pengerjaan relokasi pipa induk di simpang barelang batam tersebut, gangguan pelayanan suplai air bersih berupa suplai terhenti untuk sementara waktu di area terdampak.

Corporate Communication Manager SPAM Batam, Ratri dalam keterangan pers Jumat (22/10/2021) mengatakan, Akibat dari pekerjaan pelebaran jalan di Simpang Barelang, Tembesi, Batu Aji, oleh Dinas terkait, maka SPAM Batam akan melaksanakan pekerjaan relokasi PRSV DN300 pada jaringan pipa induk DN600.

Dikatakan Ratri, Pengerjaan ini, sehingga berdampak pada waktu normalisasi kepada pelanggan yang membutuhkan waktu lebih lama dan berbeda-beda menyesuaikan jarak aliran pipa dari sumber Instalasi Pengolahan Air (IPA) menuju area layanan.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian Mobil Mewah di Mitra Raya Kota Batam Diciduk Reskrim Polsek Batam

Area Kelurahan terdampak Sagulung Kota, Bukit Tempayan, Tanjung Uncang, Tanjung Riau, Sungai Binti, Tembesi, Sungai Langkai, Sungai Lekop.

Tahapan normalisasi suplai air kepada pelanggan (tergambar dari peta), dengan detail penjelasannya.

Peta berarsir kuning meliputi daerah: Kelurahan Sagulung Kota, sebagian Kelurahan Bukit Tempayan, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Sungai Binti dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi membutuhkan waktu antara 1 s.d 10 jam.

www.btm.co.id

Peta berarsir orange meliputi daerah: sebagian Kelurahan Sungai Binti, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sungai Langkai dan sebagian Kelurahan Sungai Lekop. Normalisasi antara 11 s.d 24 jam.

Peta berarsir merah meliputi daerah: sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sei Binti, sebagian Kelurahan Sei Lekop dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi lebih dari 24 jam.

“Selama gangguan berlangsung, kami menghimbau kepada pelanggan untuk menampung air, sehingga kebutuhan air masih dapat dipenuhi dengan cadangan air yang telah diantisipasi tersebut” ungkapnya

Ditambahkannya, Dan selama normalisasi berlangsung, SPAM Batam menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai 1×24 jam sejak perbaikan, dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat lalu menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor 150155.

Untuk itu kata Ratri, Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui:
• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam 
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *