Baksos Polsek Batu Ampar Kota Batam, Bagikan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Polsek Batu Ampar melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di sekitar wilayah Batu Ampar, Jumat (22/10/2021).

Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin S.I.K., M.H di dampingi Kanit binmas, IPDA Heriyanra, SH dan seluruh bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar membagikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang terdampak pandemi Covid 19.

Banner IDwebhost

Dalam Bakti Sosial itu, pembagian beras sebanyak 40 paket diberikan kepada penerima Warga yang belum Mendapatkan Bantuan Dari Pemerintahan.

BACA JUGA:   Suplai Air Bersih SPAM Batam Di Delapan Daerah di Kota Batam Akan Mati Total

“Hari ini ada 40 paket beras 10 Kg yang kita bagikan di 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar, dan tekhnisnya sebelum dibagi, terlebih dahulu saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendata masing masing warganya agar bantuan kita tepat sasaran,” ujar Salahuddin kepada Batamclick.com disela sela kegiatan.

BACA JUGA:   Hardiknas Tahun 2024, Jefridin Serahkan Piagam Kepada Sekolah, Guru dan Siswa Berprestasi
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kegiatan berbagi sembako yang dimulai dari jam 08.00 wib s/d 10.00 wib ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang terhadap Masyarakat yang ekonominya menurun dikarenakan Pandemi Covid-19.

” Semoga dengan adanya kegiatan baksos seperti ini masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid 19,” terang Salahuddin.

Ia berharap melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polsek Batu Ampar dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Batu Ampar dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Kota Batam khususnya Kecamatan Batu Ampar.

BACA JUGA:   BP Batam Raih Penghargaan Setoran Pajak Terbesar 2021 di Kepri

“Selain itu,kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh menjalankan Prokes di tengah Pandemi Covid 19 ini,” tutur Salahuddin. ( BTM /Lin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *