Kapolda Kepri Tabana Bangun Gelar Halal Bihalal Merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1444 H

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menggelar Halal Bihalal di Lobby Utama Polda Kepri Sabtu (22/4/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan personel Polda Kepri.

Sebelum kegiatan tersebut, Polda Kepri menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al Halim Polda Kepri dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Lobby Utama Polda Kepri.

BACA JUGA:   BP Batam Akan Gelar Shalat Ied Perdana di Masjid Tanjak dan Qurban 21 Ekor Sapi

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan menjelaskan tujuan kegiatan Halal Bihalal ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan yang terpenting adalah saling maaf memaafkan atas khilaf dan kesalahan yang pernah terjadi.

BACA JUGA:   Cara Bayar Perpanjang UWTO BP Batam Secara Online
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Dalam kesempatan ini mari kita luangkan waktu untuk saling maaf memaafkan sesama kita karena hal itu adalah tindakan yang mulia serta tidak ada lagi saling balas membalas, saling lempar melempar, dan tidak ada balas dendam begitu juga kita lakukan dikehidupan bermasyarakat seperti yang diajarkan oleh pimpinan kita”. Ucap Kapolda Kepri Tabana Bangun.

“Terakhir saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Ibu – Ibu Bhayangkari yang bersinergi demi membantu dan membina komunikasi dengan masyarakat seperti Bakti Sosial dan Gotong Royong”. Jelas Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

BACA JUGA:   Selama Pameran, Best Western Premier Panbil Berikan Cashback Hingga 10 Juta

“Kegiatan Halal Bihalal ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama Polda Kepri”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *