Ascott Bagikan Lebih Dari 2.000 Kotak Takjil Kepada Masyarakat Di 15 Kota Di Indonesia

  • Bagikan

BTM.CO.ID, JAKARTA – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi. Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott.

Philip Lim, Ascott Country General Manager Indonesia, mengatakan: “Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia. Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan. Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini.”

Banner IDwebhost

Patrick Vaysse, Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel, Indonesia mengatakan: “Kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya kami untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif. Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini. Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan.”

BACA JUGA:   Asrama Haji Batam Center Dijadikan Pusat Isolasi Mandiri Terpadu 700 Pasien Covid-19

Khusus untuk properti Ascott yang berada di kota Batam, total properti yang berpartisipasi sebanyak 3 properti, diantaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Resort Barelang Batam, dan HARRIS Hotel Batam Center. Ascott Regional Batam membagikan sebanyak 300 boks takjil untuk warga Kampung Baloi Kolam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Harga Spesial Untuk Reservasi Kamar dan Berbuka Puasa Selama Ramadan
Selama bulan Ramadhan, anggota Ascott Star Rewards (ASR) bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk masa menginap mereka. Saatnya berkumpul bersama teman dan keluarga, para tamu dapat merayakan buka puasa dengan e-voucher diskon hingga 50% di gerai F&B. Reservasi dapat dilakukan melalui situs website discoverasr.com, atau melalui telepon, email, dan whatsapp business langsung dengan properti. Penawaran berlaku hingga 27 April 2022 untuk serviced residence Ascott atau 30 April 2022 untuk hotel.

Kemungkinan Perjalanan Tanpa Akhir: Lebih banyak bonus poin, peningkatan level keanggotaan yang lebih cepat, dan nilai yang lebih baik
Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, ASR memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan level keanggotaan untuk menikmati lebih banyak manfaat. Untuk memberi anggota ASR langkah awal dalam rencana perjalanan mereka di tahun 2022, anggota dapat membeli poin ASR dan menerima hingga 35% bonus poin mulai sekarang hingga 30 April 2022.

Mulai sekarang hingga 30 April 2022, anggota ASR juga akan menikmati diskon 50% penukaran poin melalui pencocokan poin ASR. Penukaran ini terbatas untuk 10 juta poin pertama yang memenuhi syarat yang ditukarkan secara global, hingga 10.000 bonus poin per transaksi.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Beri Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMA Negeri 25 Batam

Selain itu, anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka dari sekarang hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif. Anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon 30%.1 Belum menjadi anggota? Daftar di sini untuk menikmati manfaat eksklusif.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 78,000 unit operasi dan sekitar 57,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,000 unit di lebih dari 800 properti.
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.
Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.
Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

BACA JUGA:   HM. Rudi Terus Bangkitkan Ekonomi Di Kota Batam Di Tengah Pandemi

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 31 December 2021, CLI memiliki sekitar S$122.9 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86.2 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap

lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *