Berlibur ke Sekupang, Batam, Ini Dia Objek Wisata Terpopuler Salah Satunya Vila Harimau

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepulauan Riau merupakan surganya wisata bahari di Indonesia, dengan Batam sebagai salah satu destinasi terpopulernya. Terletak strategis di sebelah selatan Singapura, Batam menawarkan pesona alam yang memesona, kekayaan budaya yang memikat, dan fasilitas modern yang mengagumkan. Diantara sekian banyak kawasan di Batam, salah satu yang paling atraktif dan menarik untuk dieksplorasi adalah Sekupang.

Sekupang menyuguhkan keindahan alam yang memikat dengan pantai-pantai berpasir putih dan air laut yang jernih. Pantai terkenal di Sekupang adalah Pantai Melayu, yang menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sini, wisatawan dapat menikmati keindahan panorama laut yang tenang sambil berjemur atau bermain air.

Ada juga Pantai Tanjung Pinggir yang cukup populer di Sekupang, Batam. Meskipun tidak sepopuler pantai lainnya, namun Pantai Tanjung Pinggir punya daya tarik utama yaitu pemandangan gedung-gedung pencakar langit Singapura. Pemandangan ini pun semakin memukau pada malam hari ketika lamp lampu-lampu gedung sudah menyala.

Nah, persis di bibir Pantai Tanjung Pinggir terdapat vila mewah yang siap menyambut wisatawan dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkap. Adalah Vila Harimau yang letaknya berada di dalam kawasan residensial Serenity Central City..

BACA JUGA:   Putri HMR Rani Rafitriyani Undang Warga Batam Hadiri Nobar Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Vila Harimau sangat direkomendasikan terutama bagi yang berlibur bersama keluarga, lantaran kapasitasnya yang mampu menampung hingga 30 orang. Selain arsitektur dan interior yang mewah, Vila Harimau dilengkapi Infinity pool yang langsung menghadap ke Marina Bay Sands Singapore. Pada waktu senja, bersantai di tepi kolam renang dan menyaksikan terbenamnya matahari dapat menjadi pengalaman tak terlupakan.

Lantaran letak vila yang berada di kawasan residensial, maka pada pagi hari pengunjung dapat berkeliling melihat unit-unit hunian yang diluncurkan Serenity Central City. Siapa tahu tertarik untuk berinvestasi di Sekupang, mengingat huniannya sangat mudah untuk dimiliki berbagai kalangan usia. Mulai dari milenial sampai kelompok senior. Jadi, bisa wisata sambil memupuk investasi, kan?

Huniannya sendiri sangat layak untuk dijadikan keran investasi yang dapat mendatangkan passive income

www.btm.co.id

dengan cara disewakan sebagai vila. Bisa juga tetap dirawat sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi rumah masa tua dengan lingkungan yang tenang, nyaman, dan hanya selangkah ke pantai.

BACA JUGA:   Mau liburan ke Singapura UAS dan Keluarga Tak Diizinkan Masuk, Dubes RI Singapura Angkat Bicara

Sebagai informasi, Serenity Central City menawarkan sekaligus panorama alam perbukitan, lembah, hutan, pantai, dan teluk. Ditambah fasilitas premium pendukung, seperti area aktivitas air, beach club, glamping. restoran, area komersial, supermarket, lapangan golf, serta Serenity Hotel dan Villa yang dikelola langsung oleh The Ascott Limited dari Singapura,

Ada Wisata Apa Lagi di Sekupang?

Jika ingin mencecap rekreasi air, maka Marina Waterfront wajib masuk ke dalam bucket list. Sebab di sini tersedia berbagai kegiatan rekreasi seperti jet ski, banana boat, dan parasailing. Pengunjung juga dapat menyewa perahu untuk menjelajahi sekitar pantai atau melakukan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut di sekitar Marina Waterfront.

Tidak hanya pantal, Sekupang juga memiliki hutan mangrove yang luas dan indah. Wisatawan dapat menjelajahi hutan mangrove ini dengan berjalan kaki atau naik perahu, sambil menikmati keindahan alam yang masih terjaga dan melihat berbagai jenis flora dan fauna yang hidup di sana.

BACA JUGA:   Sukses Digelar, 750 Peserta Ikuti Seleksi Mass Recruitment Central Group Batam

Objek wisata alam di Sekupang juga tak sedikit. Wisatawan bisa menjelajahi lebih dari lima destinasi, mulai dari Taman Langit, Wisata Bukit Sanimba, Puncak Beliung, Air Terjun Tiban, Taman Kelinci, Taman Rusa, Lernbah Pelangi Batam, hingga Mata Kucing.

Sekupang juga kaya akan warisan budaya yang menarik untuk dijelajahi, Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Masjid Raya Batam, sebuah masjid megah yang menjadi salah satu ikon Batam. Masjid ini memiliki arsitektur yang indah dan unik, serta menjadi pusat kegiatan keagamaan dan kebudayaan masyarakat Batam khususnya warga Sekupang.

Selain masjid, bangunan religi yang sarat nilai budaya dan patut dikunjungi diantaranya Vihara Duta Mahayana, Patung Dewi Kwan Im, dan Pura Agung Amerta Bhuana. Menariknya lagi, di Sekupang juga ada wisata buatan yakni Taman Habibie Tangga Seribu yang berada di Pantai Dangas Sekupang. Jadi, kapan berwisata ke Sekupang? . ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *