SIAP – SIAP!, Air Moya Batam Akan Mati Delapan Jam di Batu Aji, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Kantor layanan pelanggan SPAM Batam yang di Kelola PT Moya Indonesia di Batam Center - btm.co.id

BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam yang dikelola dan di operasikan PT Moya Indonesia ( Moya Batam) sampaikan permintaan maaf,  dikarena suplai air akan terjadi mati air di wilayah Batu Aji Kota Batam untuk sementara waktu  Rabu (22/12/2021) besok. 

Penyebabnya suplai air bersih untuk sementara waktu akan mati di sekitar Batu Aji Kota Batam, diakibatkan adanya kebocoran Pipa HDPE DN225 di samping RSUD Embung Fatimah, Batu Aji.

Banner IDwebhost

Diunggah di Instagram SPAM Batam @airminumbatam yang dikelola PT Moya Indonesia ( Moya Batam ), SPAM Batam menyampaikan informasi Pekerjaan perbaikan Kebocoran Pipa HDPE DN225 di samping RSUD Embung Fatimah, Batu Aji. Yang berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih untuk sementara waktu.

BACA JUGA:   Kota Batam PPKM Level 1, Amsakar Puji Peran Semua Pihak Tangani Pandemi

Dalam unggahannya, Adapun pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu pada tanggal 22 Desember 2021. DirencanKan waktu pengerjaan dimulai pukul  09.00 s.d. 17.00 WIB.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sedangkan area terdampak diantarany kawasan  Perum. Central Raya Batu Aji, Perum. Muka Kuning Paradise, Perum. Mandar Paradise, Ruko Mitra Niaga Mas, Perum. Maitri Indah, Perum. Teratai, Perum. Kodim, Perum. Mutiara Indah, Perum. Gurindam, Hydrant Umum Ruli Maitri dsk.

BACA JUGA:   Sidang Kasus Dugaan Penadahan Besi Scrap Di Batam, Saksi Ahli: Kasus Ini Tidak Layak Naik ke Persidangan

Pihak Moya Batam menjanjikan, setelah pekerjaan tersebut selesai, maka aliran air secara bertahap akan normal kembali.

Masih dalam unggahnya,  SPAM Batam juga akan menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai 1×24 jam sejak perbaikan, dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat lalu menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor (0778) 6000200.

BACA JUGA:   PT Moya Indonesia Lolos Prakualifikasi Lelang SPAM Batam Hulu dan Hilir

SPAM Batam mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. “Tulisnya di instagram”. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *