Pembongkaran Apartemen Indah Puri Golf Resort Gagal Dilakukan, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Bagikan

Namun sambungnya, karena berbagai pertimbangan kemanusiaan, pihaknya membatalkan upaya melaporkan teman-teman tersebut.

“Kawan-kawan yang membuat pernyataan tadi menghubungi kita, menyatakan bahwa mereka tidak tahu menahu persoalan sebenarnya. Mereka hanya dibayar oleh penghuni apartemen untuk menghalang-halangi proses pembongkaran tersebut,” ujarnya.

Masih kata dia, dengan adanya surat pernyataan yang mengakui kesalahan dan perbuatan melanggar hukum itu yang ditandatangani diatas materai, akhirnya manajemen bersedia untuk tidak meneruskan laporan ke pihak yang berwajib.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Jombang

“Kami dari pihak Indah Puri Resort menyatakan telah menerima permohonan maaf mereka, dan persoalan masalah ini tidak akan kita proses dan lanjutkan lagi ke ranah hukum. Terpenting kita menyadari bahwa perbuatan mereka ini adalah sebuah kekeliruan,” tegasnya.

BACA JUGA:   Tidak ada Fakta dan Bukti Melakukan Tindak Pidana, Kuasa Hukum Minta Abi dan Kawan-Kawan Dibebaskan

Dalam kesempatan itu, dia sangat menyesalkan atas kekeliruan yang dilakukan oleh pihak kuasa hukum dari pemilik apartemen, yang tidak mengetahui persoalan sebenarnya, namun mengemasnya sedemikian rupa dangan cara membabi buta.

“Saya kira ini tingkat keberhasilan kawan-kawan pengacara di seberang yang membela dengan cara membabi buta, dengan membentuk opini-opini, padahal masalah ini sudah masuk ke ranah pengadilan. Jangan berbicara melalui media sosial, jangan berbicara melalui Facebook, akan ada ketimpangan dan upaya hukum nantinya. Inikan hoax. Ada Undang-Undang ITE yang mengatur akan hal itu,” ungkapnya dengan nada kesal.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Seperti Ini Taman Wisata Alam Eco Edu Park Panbil Batam

“Tolonglah yang santunlah kalau jadi pengacara. Kita akan teliti, kalau perlu kita akan lakukan upaya hukum kepada mereka,” pungkasnya.(BTM /*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *