BP Batam Teken Kerja Sama dengan PT Bandara Internasional Batam Terkait Kelola Bandara Hang Nadim Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – BP Batam teken penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT Bandara Internasional Batam di Radisson Golf & Convention Center Batam, Sukajadi, Kota Batam Selasa (21/12/2021) pagi.

Kerjasama ini terkait pengelolaan kawasan bandara Hang Nadim Batam. Nantinya bandara internasional Hang Nadim Batam terkait desain, pembangunan bembiayayan, pengalihan dan pemeliharaan dikelola langsung PT Bandara Internasional Batam.

Banner IDwebhost

Kepala BP Batam HM Rudi dalam sambutannya mengatakan, keberadaan bandara udara Hang Nadim yang merupakan bandara dengan landasan terpanjang di asia tenggara yaitu 4025 meter, dimana nantinya PT Bandara Internasional Batam akan mengelola bandara Internasional Hang Nadim Batam.

BACA JUGA:   Sakit Keras, Seorang Warga Meninggal Saat Pembongkaran Pasar Induk Jodoh Batam

“PT Bandara Internasional Batam nantinya akan mengelola bandara seluas lebih kurang 350 hektar yang akan menjadi bandara udara modern berstandar internasional” Kata Bapak pembangunan HM Rudi Selasa (21/12/2021) pagi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dengan adanya kerjasama ini akan terdapat manfaat ekonomi bagi kota Batam antara lain mungkin yang pertama menarik investasi swasta domestik dan internasional. “Ungkap Rudi”

BACA JUGA:   BP Batam Tandatangani HoA dengan PT. Jaya Samudra Karunia Gas, Bangun LNG di Kota Batam

Dikatakan bapak pembangunan ini, adanya kerjasama pengembangan bandara udara internasional Hang Nadim Batam akan membuka lebih luas lapangan kerja untuk lapangan kerja di bidang konstruksi. ( BTM /DDR).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *