Pimpin Apel Pagi, Berikut Pesan Wakapolsek Bengkong ke Seluruh Personelnya

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Wakapolseknya, Iptu Muhammad Kevin Ramadhan, S.Tr.K., S.I.K., M.Sc., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polsek Bengkong, hari ini.

Kevin meminta anggotanya harus bisa lebih menjaga citra dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kevin usai memberikan pengarahan apel pagi di halaman Mapolsek Bengkong, Golden City Nomor 01, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ia menjelaskan, pengarahan itu dilakukan untuk upaya pencegahan secara dini dan mitigasi perilaku menyimpang anggota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Alumni Akabri 1996 Bharatasena Salurkan 2500 Paket Sembako di Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Yang pertama adalah kita harus bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batam, khususnya di Kecamatan Bengkong terkait dengan pesta demokrasi karena sebentar lagi kita akan merayakan Pemilu 2024,” kata Kevin, Selasa (21/11/2023).

Di hadapan para anggotanya, Kevin meminta anggotanya agar bisa berkolaborasi dengan TNI dalam pengamanan tersebut. Dia meminta anggotanya apabila ada kelompok yang mengganggu jalannya Pemilu, agar diproses. Selain itu pelayanan kepada masyarakat dimaksimalkan.

BACA JUGA:   Kelola SPAM Batam, Ternyata Moya Terapkan System SCADA Yang Teritegrasi

Selanjutnya, Kevin juga menekankan kepada para piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Patroli dan Reserse Kriminal (Reskrim) agar selalu standby saat pelaksanaan piket.

“Lakukan pengontrolan dan maksimalkan pengawasan. Tetap jaga kesehatan karena cuaca saat ini tidak menentu. Mari kita bersama-sama bekerja dan melayani buat institusi, masyarakat, bangsa dan negara dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.

BACA JUGA:   NEWS FOTO : BP Batam Luncurkan Sistem Perizinan Online Terpadu

Mengakhiri pengarahan, Kevin mengatakan, selain sinergitas, dia mengingatkan jajarannya untuk netral dalam Pemilu. Akan ada sanksi bagi anggotanya yang tidak netral.

“Selain kita menekankan sinergitas Polri, kita menekankan untuk selalu netralitas menjaga nama Polri dalam rangka Pemilu 2024. Itu yang selalu menjadi penekanan buat pimpinan. TNI-Polri selain sinergitas, kita juga harus menjaga netralitas,” tutupnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *