Cegah Kemacetan dan Gangguan Kejahatan C3, Posek Bengkong Rutin Strong Point

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Guna mengantisipasi kemacetan saat masyarakat beraktivitas di pagi dan mencegah adanya gangguan kejahatan jalanan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Bengkong melaksanakan strong point di titik rawan di wilayah hukumnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat di jalan raya yang akan melaksanakan aktivitas pagi dan sore hari.

“Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat baik anak sekolah, karyawan perusahaan dan juga yang akan beraktivitas lainnya,” ungkap Kapolsek, Senin (20/11/2023).

BACA JUGA:   Kapolresta Barelang Beserta Forkopimda Kota Batam Tinjau Penyekatan PPKM Darurat Kota Batam Hari Pertama

Pengaturan lalu lintas tersebut, kata Kapolsek, dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kapolsek mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Bengkong pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan atau saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri juga orang lain.

BACA JUGA:   Hadiri Pelantikan Alumni Fisipol Unrika Batam, Amsakar : Jangan Lelah Terlibat Dalam Pengembangan Kapasitas SDM

“Tujuan ini juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan kesiapsiagaan anggota Polsek Bengkong dalam memelihara keamanan saat berlalulintas juga berkendara. Nah untuk lokasi pagi ini, yakni di Simpang Sate Asih Bengkong Harapan, Shopping Centre, Golden Prawn dan di Simpang SMPN 4 Batam,” tutup Kapolsek Bengkong. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Tarawih Perdana, Kepala BP Batam Ingatkan Masyarakat Jaga Kekompakan dan Toleransi Selama Bulan Ramadan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *