Sambut Bulan Ramadan, Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

Rudi mengajak seluruh umat muslim di Kota Batam untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai sarana mengintrospeksi diri.

“Semoga kita semua bisa mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Rudi di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (20/3/2023).

BACA JUGA:   Investasi Total 11 Triliun, Kepala BP Batam Teken Komitmen Pengembangan Batam Sisi Darat, Laut dan Udara

Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri juga mengajak masyarakat untuk mengisi berbagai kegiatan di Bulan Ramadan dengan rasa gembira dan suka cita.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia berharap, masyarakat dapat meningkatkan nilai-nilai sosial di masyarakat agar Kota Batam menjadi kota modern dan madani seperti yang dicita-citakan selama ini.

BACA JUGA:   bright PLN Batam Berikan Bantuan 25 Ton Beras Untuk Masyarakat Kota Batam

Selama Bulan Ramadan, Rudi dijadwalkan bakal melaksanakan Safari Ramadan. Mulai dari berbuka puasa hingga tarawih bersama masyarakat Kota Batam Provinsi Kepri.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, orang nomor satu di Kota Batam tersebut akan menyapa masyarakat di sejumlah daerah selama Bulan Ramadan.

BACA JUGA:   HM. Rudi Hadiri Pesta Bona Taon Persaudaraan Simanjuntak Kota Batam

“Saya sebagai Kepala BP Batam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita diridhoi Allah SWT dan berjalan lancar,” pungkasnya. (BTm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *