Kegiatan JMSI di Kepri Sukses Terselenggara, Ketua Panitia Ucapkan Terimakasih untuk Semua Pihak

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Serangkaian Kegiatan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Peresmian Kantor JMSI Kepri hingga Smash Indonesia bersama ketua KPK RI dan Legenda Badminton Indonesia sukses terselenggara.

Rangkaian kegiatan JMSI itu dilaksanakan pada 18 Maret 2022 hingga 20 Maret 2022 berjalan dengan baik.

Banner IDwebhost

Ketua Panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan pihaknya sangat bersyukur kegiatan Rapimnas JMSI, peresmian Kantor Sekretariat JMSI Kepri, Dialog Literasi Anti Korupsi bersama ketua KPK, Smash Indonesia bersama ketua KPK RI Firli Bahuri dan legenda badminton Indonesia berjalan sukses.

BACA JUGA:   Bantuan PPKM Darurat Di Batam. Rudi - Amsakar bersama Marlin Bagikan Beras

“Alhamdulillah, amanah kegiatan JMSI ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada rintangan yang berarti,” kata Anwar Minggu (20/3).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kata Dia, acara Rapimnas JMSI Kepri mengumpulkan 31 pengurus daerah dari Sabang sampai Merauke adalah amanah pengurus pusat JMSI untuk diselenggarakan di Provinsi Kepri.

“Kami sebagai panitia daerah bersyukur karena dipercaya jadi tuan rumah dan Alhamdulillah kita selesai menggelar serangkaian kegiatan tersebut,” kata Dia.

Anwar menambahkan serangkaian kegiatan JMSI di Kepri membawa nilai positif tersendiri bagi JMSI kepri dan menjadi nilai tambah melanjutkan kerja-kerja organisasi kedepannya.

BACA JUGA:   Kepala Disbudpar Kota Batam Ardiwinata, Minta Kepri Most Talented Jadi Agenda Tahunan

“Serangkaian kegiatan Rapimnas JMSI ditutup dengan ziarah peserta ke pulau Penyengat,” tambah Anwar.

Anwar juga dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu mensukseskan serangkaian kegiatan JMSI di kota Batam, Kepulauan Riau.

“Kami atas nama panitia Rapimnas dan JMSI Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta JMSI 31 provinsi dan semua pihak yang mensukseskan acara ini dari Pemerintah Kabupaten dan Kota serta Pemerintah Provinsi Kepri serta pihak-pihak yang tidak kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jefridin Buka Manasik Haji Kota Batam Tahun 2024, Jama'ah Haji Akan Diberikan Uang Saku Rp 1 Juta

Sekretaris Jenderal JMSI,Mahmud Marhaba mengapresiasi terselenggara rapimnas dan serangkaian kegiatannya di kota Batam.

“Mantap. Contoh kegiatan di kepri ini akan menjadi contoh kegiatan JMSI di daerah lain,” kata Mahmud.

Mahmud menambahkan dirinya mewakili Pengurus Pusat JMSI menyampaikan permintaan maaf jika dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kepri ada kekurangan.

“Saya pengurus pusat meminta maaf kekurangan yang ada akan menjadi catatan untuk kegiatan selanjutnya,” ujarnya. ( BTM /jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *