Kiai dan Santri Ponpes Nahdlatul Wathan, Restui Jefridin Maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Ketua Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, KH Solehuddin Lc menyatakan dukungannya kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. maju sebagai calon Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Ia bersama seluruh warga pondok pesantren yang diasuhnya memberikan doa dan restunya kepada Jefridin.

BACA JUGA:   Implementasi PP 41, BP Batam Serukan Pengajuan Layanan Penggunaan Perairan

“Insyaallah kami akan dukung. Dukungan ini merupakan langkah awal dalam perjuangan untuk Batam yang lebih baik,” katanya, Minggu (19/05/2024) di Tanjungriau.

Banner IDwebhost

Beberapa tokoh agama juga menunjukkan dukungannya kepada Jefridin. Mereka berharap agar perjuangan ini dapat membawa perubahan positif bagi kota Batam.

BACA JUGA:   Safari Ramadhan Amsakar, Rudi - Amsakar Terus Bangun Kota Batam

Pada kesempatan tersebut, ditegaskan bahwa Jefridin mampu untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi, Wali Kota Batam saat ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Inilah yang dikatakan oleh H. Muhammad Rudi, bahwa pembangunan harus terus berlanjut. Insyaallah, ke depan, dengan dukungan dari awal, kita bisa mewujudkan keinginan tersebut,” kata salah seorang tokoh.(BTM /tim)

BACA JUGA:   400 Lebih Para Alumni Hadir di Reuni Akbar SMPN 11 Kota Batam
  • Bagikan