Batam Folding Bike – BP Batam “Gobar” Road to Jamselinas XII

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) bersama Batam Folding Bike menggelar kegiatan Gowes Bareng “Gobar” pada hari Minggu (19/3/2023).

Gobar yang digelar dalam rangka Road to Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII ini dimulai dari Taman Rusa Sekupang menuju ke Waduk Sungai Harapan dilanjutkan menuju Taman Kolam Sekupang dan berakhir kembali di Taman Rusa Sekupang.

Dalam kegiatan ini turut dilakukan penebaran bibit ikan koi di Taman Kolam dan Taman Rusa Sekupang bersama Bunga Raya Koi Farm (BRKF).

BACA JUGA:   Hasil Survei UIB, Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Terhadap BP Batam Sangat Baik dan Baik

Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Oktavidwin Tambunan mengatakan bahwa selain dalam rangka Jamselinas XII, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Satu Tahun bersama Taman Rusa.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Batam telah ditunjuk sebagai tuan rumah Jamselinas XII, untuk itu pengurus pusat datang hari ini selain kita Gobar, mereka juga melakukan survey kesiapan Batam untuk Jamselinas XII November nanti,” ujar Binsar.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Bertemu 2 Menteri Singapura, Jalur Dibuka, Ekonomi Berdaya

“Harapannya semoga kita bisa sama-sama mensukseskan kegiatan ini demi kemajuan Batam,” harap Binsar.

Kasubdit. Pembangunan Gedung dan Utilitas selaku Wakil Ketua II Jamselinas XII, Harry Prasetyo Utomo mengatakan bahwa hasil survey pengurus pusat hari ini dapat dikatakan menunjukkan hasil positif.

“Atensi yang ditunjukkan peserta Gobar hari ini sangat baik, sehingga dapat menjadi modal positif untuk mengundang rekan-rekan pesepeda lipat dari seluruh Indonesia untuk hadir pada Jamselinas XII nanti,” ungkap Harry.

BACA JUGA:   Bawaslu Kepri Ajak Generasi Muda Kawal Pemilu dan Pilkada 2024

Sementara, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Riau ini berharap dengan berbagai event sepeda yang digelar, perekonomian Batam akan meningkat.

“Melalui event sepeda atau secara umum sport tourism, diharapkan pariwisata Batam akan bangkit dan ekonomi Batam akan terus tumbuh positif,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Walikota Batam ini. (BTm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *