Percepatan Vaksinasi Terus Digencarkan, Kabinda Kepri Apresiasi Bantuan Nakes

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi rutin dilakukan, tidak hanya di fasilitas kesehatan, tetapi juga sejumlah fasilitas publik.

Selain di Puskesmas, kegiatan vaksinasi hari ini di Batam, pada Minggu (19/06/2022), digelar di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza.

BACA JUGA:   Kini Bayar SPAM Batam Bisa Dilakukan Melalui ATM Bank BCA

“Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan terus melakukan percepatan vaksinasi dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapat vaksin, terutama booster, meskipun saat hari libur seperti sekarang ini,” ujar Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Meskipun telah diberlakukan kebijakan pelonggaran perjalanan lintas daerah, namun dengan menerima vaksin booster akan memperkuat kekebalan terhadap potensi penyebaran varian baru Covid-19.

BACA JUGA:   Ditreskrimum Polda Kepri Tangkap Pemilik Kapal Pengangkut PMI Ilegal

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga kesehatan yang terus siap sedia membantu masyarakat untuk mendapat layanan vaksinasi,” ungkapnya.

Salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanjung Jabi, Al Ihwan mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di Batam.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam Rakor Hasil Pilkada 2020 Bersama Presiden Jokowi

“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melengkapi vaksinasinya, baik dosis 1, 2 dan booster, vaksinasi dapat dilakukan di seluruh puskesmas Kota Batam dan Grand Batam Mall,” ungkapnya pada Minggu. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *