Imigrasi Batam Berbagi Takjil Kepada Pengendara Jalan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menebar kebaikan dengan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa pada Ramadhan 1443 H, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Subki Miuldi didampingi oleh Ketua DWP Kantor Imigrasi Batam Chistina Subki Miuldi beserta jajaran

Banner IDwebhost

Subki Miuldi mengatakan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam berbagi takjil saat berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:   Indah Puri Selaku Investor, Ingin Melakukan Pembangunan Bagi Kota Batam

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap Bulan puasa, kita berbagi dengan masyarakat sekitar,kita berbagi rasa, mungkin terkesannya sederhana tetapi semoga bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan dalam keadaan puasa,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Subki Miuldi.

BACA JUGA:   Hotel Best Western Premier Panbil Batam berikan promo Merdeka Surprise, Menginap Hanya Rp 17.845 per kamar
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Adapun jumlah Takjil yang diberikan sekitar 200 paket. Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa.

” Masyarakat bisa berbuka puasa meski belum sampai ke rumahnya masing-masing,” tutur Subki. ( BTM /Lin)

BACA JUGA:   Wali Kota Batam M. Rudi Buka Sekolah Islam Gender Korps PMII Putri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *