Sempena Isra Mi’raj dan Doa Bersama Ops Perbantuan ke Papua Barat, Amsakar Semangati Prajurit Yonif 136/Tuah Sakti

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad hadir dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sempena Doa Bersama seluruh Prajurit Yonif 136/Tuah Sakti dalam rangka Satgas Ops Perbantuan Kepada Pemda Papua Barat di gelar di Mako Yonif 136/Tuah Sakti, Kamis (18/2) malam.

Kepada prajurit dan seluruh Forkopimda yang hadir, Amsakar menyampaikan salam Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang sedianya ingin sekali hadir. Namun karena ada kegiatan lain, keduanya lantas berbagi tugas.

Banner IDwebhost

“Setelah kami bersama dari Belakangpadang untuk kegiatan Musrenbang, pada malam ini beliau berkegiatan di Sagulung, saya ditugaskan ke sini,” kata Amsakar, Kamis malam.

BACA JUGA:   BP Batam Perpanjang Masa Rekrutmen Imam dan Muadzin Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim

Lanjut Amsakar, Rudi menyampaikan harapan agar kegiatan berjalan lancar juga tugas perbantuan yang kelak dilaksanakan juga lancar tanpa kendala. “Dan atas nama, Pemko Batam, kami ingin sampaikan hendaknya perbantuan ini dimaknai sebagai panggilan negara kepada adik-adik (prajurit) sekalian,” ucap dia.

BACA JUGA:   Wajah Nissa Sabyan Jadi Gini. Iis Dahlia : Kunaon Neng?
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Amsakar meyakini, tugas ini akan semakin mematangkan jiwa patriot dalam diri prajurit. Untuk itu, ia berharap tugas ini dapat dijalankan dengan ikhlas dan sebaik mungkin. “Kami percaya pak danyon, dengan bekal yang dimiliki adik adik kita, tugas akan berjalan dengan sukses,” ujar Amsakar.

Tidak lupa, ia menyampaikan jajaran Pemko Batam maupun masyarakat Batam turut mendoakan 400 prajurit yang diperbantukan ke Papua Barat tersebut. “Yang penting bangun solidaritas, ingat bahwa semua adalah bagian dari tim. Apapun perintah komandan laksanakan sesuai protap, Insha Allah akan berjalan lancar,” harap dia.

BACA JUGA:   Ganggu Penerbangan, Lanud Hang Nadim Tertipkan Lampu Sorot di Hotel Sky One Harbour Bay Batam

Tidak lupa, ia menyampaikan salam dari Pemko Batam kepada Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNI Gabriel Lema yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Komandan Korem 033 Wira Pratama Tanjungpinang. ( BTM /t)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *