Muhammad Rudi Tinjau Proyek Pelebaran Jalan dan Pembangunan Drainase DAM Baloi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi meninjau proyek pelebaran jalan dan pembangunan drainase DAM Baloi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri pada Selasa (18/1/2022) Pagi.

Proyek pekerjaan ini menggunakan PNBP BP Batam Tahun Anggaran 2021 – 2022, dengan nilai kontrak Rp 16.585.858.000 adapun waktu pelaksanaan 5 Bulan (150 Hari Kalender) dimulai dari 8 November 2021 s.d 6 April 2022 dan Waktu pemeliharaannya 180 hari kalender.

Banner IDwebhost

Pekerjaan ini membangun saluran drainase berupa Box Culvert ukuran 3m x 2m x 1m yang melintasi jalan raya depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri. Di proyek ini juga ada pelebaran jalan selebar 7 meter di salah satu jalur dari Fly Over.

BACA JUGA:   Putra Siregar akan Buka PS Store Coffe di Kota Batam

Muhammad Rudi menyampaikan, kawasan Baloi juga menjadi salah satu titik banjir di Kota Batam, diharapkan pekerjaan proyek ini dapat mengatasi bajir dan mengurangi kemacetan, karena jalur utama fly over berada pada lokasi ini.

BACA JUGA:   WAJIB HADIR, Mega Mall Batam Akan Undi Grand Prize Mobil Xpander 23 Desember 2023
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Hari ini kita berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepri, saya meninjau pelebaran jalan yakni jalur ketiga, keempat dan kelima serta Pembangunan drainase DAM Baloi. Saya minta dua proyek pekerjaan ini diselesaikan agar dapat mengurangi kemacetan pada jalan utama ini,” kata Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   Tunjukkan Kinerja Baik, Dua Kantor Bea Cukai ini Raih Penghargaan

Turut mendampingi dalam peninjauan, Direktur Infrastruktur Kawasan, Imam Bachroni, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait, dan Pejabat eselon 3 dan 4 terkait di Lingkungan BP Batam. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *