HARRIS Hotels Regional Batam Gelar Media Gathering, Pererat Silaturahmi Bertajuk Fun Synergy

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media HARRIS Hotels Regional Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan Media Gathering bertema “Fun Synergy”, Kamis (17/11/2022).

Diketahui ketiga properti HARRIS Hotel di Batam ini merupakan properti di bawah The Ascott Limited. The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Di Indonesia, Ascott memiliki total 165 properti hotel & serviced residence yang telah beroperasi dan dalam pengembangan dengan total lebih dari 25,000 unit.

Dalam acara ini, rekan-rekan media diajak berkeliling untuk menikmati ketiga properti HARRIS Hotels yang ada di Batam. Selain diisi berbagai permainan juga banyak doorprize yang dibagikan pada peserta.

Aktivitas pertama di HARRIS Resort Barelang rekan media diajak untuk bermain Amazing Race yang berlangsung seru. Kemudian piknik di HARRIS Resort Waterfront, dan makan malam di HARRIS Batam Center.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan sebagai perwakilan Harris Hotels Regional Batam menyampaikan senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media kembali usai pandemi Covid-19. Vincent juga berterima kasih atas supportnya yang tak terhingga kepada HARRIS Hotels Batam.

“Terima kasih atas kontribusinya dalam menyebarkan berita-berita positif mengenai hotel kami dan melalui acara ini semoga hubungan baik kita akan tetap terjalin di tahun-tahun mendatang,” kata Vincent.

Gabung menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan berbagai manfaatnya. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold and Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Dapatkan diskon sebesar 30% bagi member baru jika melakukan pemesanan melalui situs discoverasr.com, dan diskon sebesar 15% untuk makanan dan minuman di restoran.

BACA JUGA:   Sabu Senilai Rp 47 Miliar Diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang, Kurir Terancam Hukuman Mati

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di HARRIS Resort Waterfront Batam 0778-381888, HARRIS Hotel Batam Center 0778-7498888 dan HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront.

Tentang Properti HARRIS Hotels di Kota Batam:

HARRIS Resort Waterfront Batam
Property HARRIS Hotels yang pertama di Indonesia ini merayakan ulang tahunnya ke-20 di tahun ini. Setelah renovasi besar di dalam kamar pada akhir 2019, resort ini memberikan nuansa liburan keluarga yang lebih nyaman dan menarik bagi wisatawan lokal, wisatawan mancanegara dari Singapura dan Malaysia. Terdiri dari 250 kamar, dengan memiliki berbagai tipe kamar mulai dari HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room, HARRIS Family Room serta HARRIS Suite Room. Keluarga yang berlibur di HARRIS Waterfront juga dapat menikmati aktivitas seperti watersport, panahan, berkuda, water polo, pingpong, basket, badminton, kid’s club dan berenang di kolam renang raksasa.

HARRIS Hotel Batam Center
Satu-satunya Hotel HARRIS yang berada di kota, memiliki lokasi yang strategis di sebelah pelabuhan ferry internasional batam center dan beberapa langkah ke shopping center Mega Mall Batam Center. Dikelilingi oleh pusat pemerintahan menjadikan hotel ini sebagai destinasi perusahaan-perusahaan dan instansi untuk mengadakan rapat di hotel. Memiliki 168 HARRIS Room dengan pemandangan seaview dan cityview dengan pemandangan landmark kota Batam “Welcome to Batam”, Museum Raja Ali Haji serta Alun-Alun Kota Batam.

BACA JUGA:   Hibah 5,28 Ton Ikan Dari Bea Cukai Batam Akan dibagikan Ke Panti Asuhan

HARRIS Resort Barelang Batam
Sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Sea View, Pool Side Access View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Fasilitas untuk tamu yang bisa dinikmati seperti pusat kebugaran, internet, area pantai, area olahraga voli pantai, 1 kolam renang anak, 3 kolam renang dewasa, 1 air mancur anak, kemudian fasilitas lainnya yang dapat dinikmati seperti Jet Ski, ATV, Spa.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit di lebih dari 900 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

BACA JUGA:   Badan Usaha BP Batam Targetkan Pendapatan Dari SPAM Batam Rp 300 Miliar, Ini Capaian 2021 dan Target 2022

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2022, CLI memiliki sekitar S$130 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.
Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.(btm / ara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *