Lanud Hang Nadim Batam Berangkatkan 9 Calon Prajurit Ke Solo

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim berangkatkan 9 orang calon prajurit Bintara TNI AU gelombang II T.A 2021 ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Sementara untuk seleksi tingkat daerah dilaksanakan seluruhnya di Lanud Hang Nadim Batam dengan berbagai tahapan seleksi.

Banner IDwebhost

Seleksi tingkat daerah berakhir dengan dilaksanakan sidang Pantukhir (Panitia Penentu Akhir) di ruang rapat Lanud Hang Nadim yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P.

BACA JUGA:   Diserbu Pengunjung, Beli Rumah di Central Property Festival Dapat Potongan Harga Rp 50 Juta

Sidang pantukhir diikuti 19 orang Casis (Calon Siswa) di wilayah batam sekaligus dihadiri oleh seluruh panitia seleksi untuk menilai dan memeriksa secara detail setiap calon prajurit.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Seleksi ini ditujukan untuk memilih putra-putra terbaik khususnya di wilayah kota Batam untuk mengikuti pendidikan militer yang nantinya akan mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara,” tutur Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. dalam keterangan pers diterima btm.co.id Kamis (18/11/2021)

BACA JUGA:   Curi 18 Motor di Batam, Pria Ini diciduk Polsek Sekupang Kota Batam

Dari hasil seleksi daerah ini, kita berhasil mendapatkan 9 orang yang terbaik dari 19 orang untuk dikirim ke Lanud Adi Soemarmo, Solo, pungkas Iwan Setiawan. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *