Komitmen Jaga Keamanan Objek Vital Nasional, Polda Kepri Teken MOU dengan Empat Perusahaan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Polda Kepri melaksanakan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan objek vital nasional atau objek tertentu Tahun 2023 di Hotel AP premier Jodoh Batu Ampar, Kota Batam pada Rabu (18/10/2023 ).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Direktur Utama PLN Batam Muhammad Irwansyah Putra, Direktur Utama PT.Citra Shipyard Batam Jovan, Direktur Utama PT.Indomarco Cabang Batam Zainal Arifin, Direktur Utama PT. GBKEK Bintan Santoni, PJU Polda Kepri, dan personel Ditpamobvit Polda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara Polda Kepri dengan objek vital yang berada di wilayah Kepri.

BACA JUGA:   HM Rudi Resmi Memimpin DMI Kepri, JK Berpesan makmurkan Masjid

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan komitmen kita untuk menjaga keamanan objek vital nasional dan aset berharga bagi negara dan masyarakat” Ungkap Kapolda Kepri Tabana Bangun Rabu (18/10/2023 ).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dikatakannya, Kerjasama antara Polda Kepri dan objek vital di wilayah Kepri dibutuhkan pengamanan yang kuat untuk memastikan investasi berjalan lancar dan aman. Dengan adanya penandatanganan MoU ini, diharapkan akan tercipta komunikasi yang erat, kolaborasi dalam kepentingan yang sama dan kinerja yang lebih produktif, solutif, dan inovatif.

BACA JUGA:   Gelar FGD, Polda Kepri dan PWI Kepri Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Bebas Hoaks

“Kerjasama dalam bidang jasa pengamanan ini diharapkan akan menciptakan suasana aman dan nyaman yang berdampak positif pada berbagai aspek, termasuk mendorong investasi dan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas hidup, hubungan yang kuat, kesejahteraan mental dan fisik, serta peningkatan kepercayaan terhadap otoritas dan hukum.” Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.,

BACA JUGA:   Tunaikan Janji, Kepala BP Batam Mulai Bangun Fly Over Sei Ladi

Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut ditandatangani oleh Kapolda Kepri bersama dengan Objek Vital Nasional/Objek Tertentu tahun 2023 dengan rincian sebagai berikut:

  1. PT. PLN BATAM
  2. PT. GBKEK BINTAN
  3. PT. CITRA SHIPYARD
  4. PT. INDOMARCO CABANG BATAM. (BTM /r)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *