Jaga Kamtibmas, Polisi Amankan Operasi Pasar Murah di Bengkong

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Mengantisipasi masyarakat berdesakan saat digelarnya operasi pasar murah tahun 2023, Polsek Bengkong, Polresta Barelang memberikan pengamanan.

Pasar murah yang digelar di halaman Kantor Camat Bengkong, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (17/10) sejak pagi sudah mulai ditunggu masyarakat.

Operasi yang menjual beragam komuditi bahan pokok di bawah harga pasar ini dimulai Selasa dan Kamis, 17-19 Oktober 2023, pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. 

BACA JUGA:   Pawai Pembangunan Berlangsung Semarak, Rudi Ajak Semua Pihak Isi Kemerdekaan dengan Menyukseskan Pembangunan

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, menjelaskan, pengamanan dilakukan secara intensif. Hal ini untuk mencegah gangguan keamanan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami memberikan imbauan kepada pengunjung agar lebih waspada saat memarkir sepeda motor dan berhati-hati ketika bersama keluarga dan membawa barang bawaan,” sebutnya, Rabu (18/10).

BACA JUGA:   Silaturahmi dalam Keberagaman, BP Batam dan Pemko Batam Gelar Halal Bihalal 1443 H

Dijelaskan Kapolsek Bengkong bahwa, pihaknya juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama operasi pasar murah berlangsung.

“Melalui tindakan preventif seperti patroli, pemantauan dan kerja sama yang baik antara polisi dan panitia, kami berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung,” tutupnya. (BTM /r)

BACA JUGA:   Bersama Menparekraf, Kepala BP Batam Kunjungi Desa Wisata Mangrove di Nongsa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *