Hotel Best Western Premier Panbil Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Al Aqsho Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Kota Batam mengunjungi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Panti Asuhan Al Aqsho, Bengkong, Batam, Jumat, (8/4/2022) lalu.

Sekilas, Panti Asuhan Al Aqsho berdiri sejak 1 Desember 2007 silam. Saat ini kurang lebih 30 anak kisaran umur 6 sampai 18 tahun diasuh di tempat tersebut. Dan kunjungan BWP Panbil ke sana dalam rangka kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan ini.

Banner IDwebhost

Kunjungan ke panti asuhan ini diwakili oleh Yosi Agustina selaku Human Resource Manager, Zulfikar selaku Senior HR Supervisor dan Hanna Kurniawati selaku Senior Marketing Communication BWP Panbil.

BACA JUGA:   Pedulian UMKM Di Batam, Lapas Kelas IIA Batam Beri Bantuan Gerobak Jualan

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Management BWP Panbil terhadap anak-anak yatim piatu serta bertujuan untuk berbagi rezeki berupa peralatan sekolah, dalam hal ini alat tulis serta menu lengkap berbuka puasa mulai dari takjil, hidangan utama hingga dessert kepada 30 anak panti asuhan Al Aqsho Batam.

BACA JUGA:   Makin Mantap Dampingi Marlin Menjadi Cawawako Batam, Jefridin Telah Daftar di Lima Partai
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami berterima kasih kepada para pengurus serta anak-anak Panti Asuhan Al Aqsho karena menerima kami dengan sangat baik. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu kebutuhan anak-anak yang ada di sini. Selain itu, kami berharap hubungan yang baik dapat terjalin seterusnya antara Management Best Western Premier Panbil dengan Panti Asuhan Al Aqsho,” ujar Yosi Agustina.

BACA JUGA:   Warga Kharisma Residence Batam Keluhkan Air Mati Tiap Hari, Pipa Rusak Jangan Jadi Alasan

Kegiatan bakti sosial diawali dengan doa bersama serta kata sambutan yang dibawakan oleh salah satu pembimbing panti asuhan. Kata sambutan dari BWP Panbil yang diwakili oleh Zulfikar, dan dilanjutkan dengan pembagian rice box buka puasa, dan diakhiri oleh foto bersama.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *