Ketua Umum JMSI Bawa Ketua Limpol Ke Batam, Meriahkan Smash Indonesia

  • Bagikan

BTM.CO.ID, Batam – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa memboyong artis Tik Tok Jack India atau lebih dikenal ketua Lima puluh ribu (Limpol) dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) ke kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Jack India atau memiliki nama lengkap Ibrahim Umar terkenal di kalangan media sosial dengan lawakannya bagaimana Kondisi seorang ketua di Medan yang bertemu dengan anggotanya.

Banner IDwebhost

Ketua Panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan bahwa ketua umum JMSI, Teguh Santosa memboyong Ketua Limpol atau Jack India ke Batam untuk memeriahkan kegiatan JMSI di Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PTSL, Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

“Kita tau lawakan Ketua Limpol ini sangat kocak karena menggambarkan realita kehidupan,” kata Anwar pada Jumat (18/3/2022).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Anwar menyebut bahwa JMSI saat ini tengah menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) JMSI dan peresmian kantor kantor JMSI Kepri di kawasan KBC.

BACA JUGA:   Kunjungi Kota Batam, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak : Gaung Batam Sampai Ke Soppeng

“Kami ingin menampilkan hal yang berbeda. Sehingga kami mengemas kegiatan berbeda dari lainnya,” sebut Anwar.

Anwar menambah kehadiran Ketua Limpol ke Batam ini untuk memberikan warna yang berbeda dalam serangkaian kegiatan JMSI di kota Batam.

Ketua umum JMSI Teguh Santoso dan ketua Limpol tiba di Batam pada Jumat (18/3/2022) pagi.

“Mereka akan ada di Batam dalam beberapa dan akan tinggal beberapa hari kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bulan Ramadhan, Amsakar Achmad Ajak Umat Islam Di Batam Selalu Bersyukur

Selain ketua Limpol, JMSI juga menghadirkan Ketua KPK RI, Firli Bahuri. Kehadiran ketua KPK RI Panitia Rapimnas JMSI menyiapkan tajuk acara bertemakan SMASH Indonesia, Firli direncanakan akan meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center.

Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer. ( BTM /jmsi )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *