Tourism Education, 53 Wisatawan Nusantara dari Siak Pekanbaru Kunjungi Batam dan Bintan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 53 orang wisatawan nusantara dari Siak Pekanbaru Provinsi Riau kunjungi objek wisata menarik yang ada di kota Batam dan Bintan.

Rombongan wisatawan Kepala Sokolah- SMP se-kabupaten Siak Provinsi Riau tersebut dalam rangka musyawarah kerja dan Studi banding di Kota Batam. Dijadwal wisatawan dari Siak ini akan Staycation selama 4 hari 3 malam di Batam – Bintan.

Banner IDwebhost

Pada malam Ramah Tamah yang dilaksanakan di Ballroom Beverly Hotel Kamis (17/2/2022 ) malam dihadiri M. Zulkifri, S.Sos, M.M Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Hendri Arulan, S.Pd Kepala Dinas Pendidikan Batam, Buralimar M.SI, Kepala Dinas Pariwisata Kepulaun Riau, Drs.Ardiwinata, Kepala Dinas Kebudayaan dan Parwiwisata Kota Batam.

BACA JUGA:   Uang THR Numpuk Gara-gara Mudik Dilarang, Waktunya Beli Properti

CEO Fusion Adventure Travel, Sumantri Endang mengatakan, geliat kunjungan wisnus ke Kepulauan Riau sudah mulai terasa.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami memperkenalkan Tourism Education yang kurang lebih dapat diartikan dengan berwisata harus juga sambil belajar. Group SMKK SMP Siak ini akan melakukan lawatan selama 4 hari di Batam dan Bintan dalam rangka studi banding dan staycation,”

Fusion Adventure sebagai biro perjalanan yang di tunjuk akan menyuguhkan destinasi wisata unggulan di Kota Batam, Lagoi, Bintan , Dompak, Tanjung pinang serta mengunjungi sekolah SMP unggulan di Batam. “Kata Sumantri”.

BACA JUGA:   Silaturahmi dengan PWI Kepri, Muhammad Rudi Ajak Wartawan Sama-sama Membangun Batam

Sementara itu, Buralimar Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau mengapresiasi adany program wisata Tourism Education yang dilakukan agen travel Fusion Adventure.

“Kami selalu menghargai para travel agent yang selalu kreatif dalam menciptakan produk – produk wisatawan nusantara salah satunya adalah Tourism Education”. Kata Buralimar Kamis (17/2/2022).

Menurutnnya, Wisnus merupakan pasar terbesar di Indonesia yang harus terus di geluti selain wisatwan manca negara. Pergerakan para wisnus ini yang akan menolong bangkitnya pariwisata selain wisnus.

BACA JUGA:   HUT Ke-21 birght PLN Batam dan HLN, ada Promo Super Granada Lagi

Diwaktu yang sama, Ardiwinata Kepala Dinas Kebudayaan dan Parwiwisata Kota Batam Juga ungkapkan rasa berterima kasih kepada wisatawan Nusantara yang telah datang ke Batam dan mengunjungi Musium Raja Ali Haji.

Dikatakannya, Musium Raja Ali Haji adalah showcase Batam dan merupakan destinasi yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan nusantara dan wisatawan manca negara.

“Kelak kami akan menambah koleksi lagi dan akan menyertakan persembahan seni lainya”. Pungkasnya Ardi. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *