Sambut Natal Dan Tahun Baru, Hakka Kota Batam Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Kota Batam dan Hakka Kota Batam berbagi kasih. Tahun ini, mereka melakukan bakti Sosial (Baksos) ke Yayasan Talitakum Cahaya Batam dan Panti Asuhan Asia Sehati.

Pemberian Baksos ke Yayasan Talitakum Cahaya Batam dan Panti Asuhan Asia Sehati yang berada di Sei Pancur langsung di pimpin ketua Hakka Batam, Hok Sin. Mereka juga membawa 20 orang lebih relawan dan pengurus Hakka Batam untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti.

Banner IDwebhost

“Baksos ini untuk menyambut Natal dan Tahun Baru,” kata Ketua Panitia, Thomas Chandra, Jumat (17/12/2021).

BACA JUGA:   Walikota Batam HM Rudi Dapat Gelar Datuk Setia Amanah Periode Ke-2 dari LAM Batam

Kata Thomas, baksos yang diberikan berupa bahan pokok untuk kebutuhan panti asuhan. Kata dia, bahan pokok yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan lain sebagainya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Bukan hanya bahan pokok saja yang kami berikan seperti deterjen, sikat gigi, pasta gigi dan lain sebagainya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi Bangun 22 Infrastruktur Jalan Hingga 2024 Mendatang

Kata dia, baksos yang dilakukan oleh Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Kota Batam dan Hakka Kota Batam bukan hanya ini saja. Setiap tahun dan setiap momentum perayaan keagamaan selalu memberikan bantuan untuk meringankan beban anak-anak panti.

“Sudah sejak tahun 2014 kami rutin setiap tahun. Ini juga salah satu program kerja kami,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 di Batam, HM Rudi : Batam Segera Zona Hijau Lagi

Kata Thomas, baksos ini ditujukan untuk panti asuhan dan yayasan tersebut agar meringankan mereka saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Apalagi sambungnya, saat ini masa yang tersulit dikarenakan pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban mereka. Walaupun pandemi Covid-19, kami Hakka Batam berkomitmen membantu sesama tanpa pandang perbedaan suku maupun agama,” ujarnya.(BTM /**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *