BP Batam Terima Kunjungan Imigrasi Kelas I Batam, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo dan jajaran di Marketing Centre, BP Batam pada Selasa (16/11/2021) pagi. Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi dalam peningkatan dan pengetahuan pegawai di bidang kehumasan.

“Kami menerima suatu kunjungan yang luar biasa dari teman-teman Imigrasi Batam, ini suatu kehormatan bagi kami karena institusi sebesar Imigrasi menjadikan kami sebagai salah satu benchmarking dalam hal penguatan tugas dan fungsi kehumasan,” kata Ariastuty usai pertemuan.

Banner IDwebhost

Menurutnya, Humas memiliki fungsi strategis dalam memberikan pelayanan komunikasi dan informasi. Ia meyakini, dengan effort dan tantangan kedepan dalam mengikuti tren publikasi dapat membangun image positif bagi setiap instansi/lembaga.

BACA JUGA:   Harga Spesial Nonton Konser Rizky Febian Dan Danilla Riyadi Dan Menginap Di Harris Resort Waterfront Batam

“Kami berharap teman-teman Imigrasi dapat terus berinovasi melakukan berbagai kegiatan kehumasan baik dari rilis, website, hubungan dengan media maupun media sosial, demikian juga kami juga terus belajar bagaimana menyempurnakan seluruh kegiatan kehumasan di BP Batam,” ucap Ariastuty.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan kepada timnya. Baginya kunjungan tersebut merupakan pembelajaran mandiri di bidang kehumasan yang ditujukan untuk pengembangan kompetensi pegawai imigrasi.

BACA JUGA:   Netizen Murka Kualitas Air Moya Batam Keruh. Ketua DPRD Nuryanto : Lelang SPAM Batam Harus Transparan dan Adil

“Terimakasih kepada BP Batam khususnya Biro Humas, Promosi dan Protokol. Kita tahu salah satu barometer pembelajaran kehumasan kami adalah Bagian Humas BP Batam yang umurnya sangat lama dan tidak salah kalau kami berguru kepada Biro Humas, Promosi dan Protokol yang telah mendapat penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari Pemerintah,” ucap Ismoyo.

Ia berharap selain sebagai bagian dari upaya peningkatan pengetahuan dan kompetensi pihaknya, kunjungan tersebut dapat memberikan penguatan tugas dan fungsi kehumasan keimigrasian Batam serta membangun kemitraan dengan Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam.

BACA JUGA:   Tertarik Investasi di Batam, Konsulat India Mr. Shubham Singh Bertemu HM Rudi

“Dan pastinya buat teman-teman Imigrasi Batam ini selain meningkatkan pengetahuan dari saling tukar menukar informasi pola publikasi kehumasannya, kompetensi para pelaksanan kehumasan di Imigrasi Batam akan meningkat seiring studi dengan pembelajaran dan kunjungan studi tiru ini, semoga bermanfaat untuk sinergitas dan kolaborasi ini,” harap Ismoyo.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam didampingi oleh Kepala Bagian Humas Sazani, Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Sofyan, Kasubbag Hubungan Komunikasi Media dan Antar Lembaga Prayuli Irianti dan jajaran staf. Turut hadir dalam rombongan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Tessa Harumdila. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *