BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021 yang lalu, hotel Best Western Premier Panbil yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan healthy kits kepada ratusan pengendara bermotor di Simpang Gelael.
Kegiatan CSR / Corporate Social Responsibility ini diadakan pada hari Senin, 15 November 2021 pada pukul 16.30 – 17.00 WIB berlokasi di Simpang Gelael Batam Center. Healthy kits yang dibagikan berupa masker KF 94, Hand Sanitizer, Alcohol Swab Tissue serta hotel’s amenities seperti Shampoo dan Bath Foam. Semua item dimasukkan ke dalam pouch bag dan dibagikan merata ke ratusan pengendara motor dan mobil serta sejumlah pejalan kaki.
“Melalui kegiatan ini, Best Western Premier Panbil ingin mendukung Hari Kesehatan Nasional 2021 dengan kembali mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu memakai masker serta membawa hand sanitizer di manapun kita berada. Memang saat ini bisa kita rasakan bahwa kondisi sudah mulai membaik dengan berkurangnya kasus positif Covid – 19 khususnya di Batam”. Kata Hanna Kurniawati Marketing Communication BWP Panbil dalam keterangan pers Rabu (17/111/2021).
Menurut Hanna, kita tidak boleh lengah dan mulai mengabaikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah supaya kita dapat benar-benar menekan angka penyebaran Covid – 19 di Batam.
“Kami berharap semoga apa yang kami bagikan ini dapat berguna bagi pengendara bermotor meskipun kami tidak dapat menjangkau semua kendaraan dikarenakan keterbatasan jumlah healthy kits yang kami sediakan yaitu sejumlah 200 healthy kits.” ungkap Hanna.
Selain mengedukasi masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, Best Western Premier Panbil juga tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam area hotel, baik untuk seluruh tamu yang menginap maupun para Staff yang bekerja.
Terlebih lagi kata Hanna, kini di lobi area telah disediakan juga QR Code Peduli Lindungi yang dapat discan oleh masing-masing tamu sejak 1 Oktober 2021 yang lalu.
Pemakaian masker, penempatan hand sanitizer, pemberian jarak di seluruh outlet Food & Beverage, serta penyemprotan regular cairan disinfectant juga tetap dilakukan setiap hari untuk memastikan kebersihan dan higienitas seluruh ruangan di hotel BWP Panbil. “Pungkasnya”. ( BTM /r)