BTM.CO.ID, BATAM – SPAM Batam mempermudah Masyarakat Kota Batam dalam melakukan transaksi pembayaran Pemakaian air SPAM Batam.
Berbagai alternatif Mitra Bayar Resmi telah disediakan SPAM Batam untuk memudahkan para pelanggan melakukan transaksi pembayaran tagihan air.
Hal ini juga sangat mendukung pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang saat ini sedang berlangsung untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.
Corporate Communication Manager SPAM Batam, Ratri, mengatakan, Selain Mitra Bayar Resmi, Mobile Application Air Minum Batam juga dapat digunakan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air di mana saja pelanggan berada.
“Semua fasilitas yang kami sediakan ini merupakan bentuk komitmen SPAM Batam agar selalu memberikan pelayanan pelanggan yang terus menerus disempurnakan khususnya bagi pelanggan di Kota Batam”. Kata Ratri kepada btm.co.id Jumat (17/9/2021)
Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada semua pelanggan atas pembayaran yang dilakukan secara tepat waktu atau sebelum jatuh tempo tanggal 20 setiap bulannya. Kedisiplinan ini membuktikan bahwa edukasi dan budaya pelanggan di Kota Batam ini sangat baik.
Ratri mengajak, Untuk layanan informasi masyarakatbkota Batam dapat gunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :
• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150 155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Informasi Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam , untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com. ( btm / DDR)