Beli Mobil di NJM Batam Bonus Liburan Ke Malaysia dan Potongan Harga Ratusan Juta

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Showroom kenamaan di kota Batam, Kepulauan Riau PT. Nusa Jaya Mobilindo ( NJM Batam ) hadir dengan promo spesial dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.

Kesempatan istimewa ini hanya dengan membeli mobil Suzuki Swift Hybrid, Suzuki Jimny, Honda Vezel Hybrid, atau Toyota RAV4 Hybrid di NJM Batam berkesempatan mendapatkan liburan gratis ke Malaysia 4 hari 3 malam.

Yohan marketing manager Showroom PT. Nusa Jaya Mobilindo ( NJM Batam) mengatakan, selain gratis liburan ke luar negeri yakni Malaysia, konsumen yang membeli mobil Suzuki Swift Hybrid, Suzuki Jimny, Honda Vezel Hybrid, atau Toyota RAV4 Hybrid mendapatkan potongan harga manarik ratusan juta.

BACA JUGA:   Pejabat Polda Kepri Berganti, Dirreskrimum Dijabat Adip Rojikan dan Dirresnarkoba Dijabat Bagus Suropratomo Oktobrianto

“Promo ini merupakan dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami berikan kemudahan bagi konsumen dan tentunya potongan harga yang menarik. Untuk diingat, promo ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Juli 2023 hingga 31 Agustus 2023”. Kata Yohan kepada btm.co.id Senin, (17/7/2023).

BACA JUGA:   Anjing K-9 Milik Bea Cukai Batam, Berhasil Temukan Sabu Dalam Buku Kamus Milik AL Warga Bengkong

Yohan menambahkan, Jadi, jika Anda berencana untuk membeli mobil baru, inilah waktu yang tepat! Manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan mobil impian Anda dengan penawaran menarik dari PT. Nusa Jaya Mobilindo.

Dikatakannya, untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pembelian, silakan hubungi contact person kami Andi MJ: 0853 5639 6811, CK: 0812 7730 2288, Rocky 0811 704 0202 dan Yohan 0811 701 6832.

BACA JUGA:   Eratkan Silaturahmi Demi Pembangunan Kota Batam

Anda juga bisa mengunjungi showroom kami di Villa Idaman No. 03, Baloi – Batam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki mobil impian Anda. Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik. “Pungkas Yohan”. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *