Masyarakat Serbu Gerai Vaksinasi Massal Di Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Vaksinasi Covid-19 terus dilanjutkan di wilayah Provinsi Kepri, khususnya Batam, pada Minggu (17/04/2022).

Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan secara massal.

Banner IDwebhost

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, Minggu, gerai vaksinasi dibuka di Grand Batam Mall, Mega Mall, Lapangan Futsal SP Plaza, Harbour Bay Seafood Restaurant dan Yayasan Nurul Huda Perum Sirion Indah Patam Lestari.

BACA JUGA:   Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Booster Yang Digelar Binda Kepri Di Batam

Termonitor masyarakat silih berganti mengantri di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka di fasilitas publik. Ditargetkan 5.000 orang masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar hari ini, pada Minggu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan vaksinasi terbuka untuk masyarakat yang belum menerima dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

“Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan mengikuti vaksinasi dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.

BACA JUGA:   BP Batam Dukung Upaya Pemerintah dalam Penerapan IMT-GT

Gumay menambahkan, vaksinasi booster diperlukan untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 jelang, selama dan pasca Hari Raya Idul Fitri.

“Tahun lalu, terjadi lonjakan kasus Covid-19 pasca Idul Fitri sehingga kita perlu mewaspadai agar hal tersebut tidak terulang di tahun ini,” ungkapnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Noli Permadi mengucapkan terima kasih atas kemudahan vaksinasi yang diselenggarakan masyarakat di Batam.

BACA JUGA:   Ekonomi Batam Tumbuh, Batam Optimis Hadapi Tantangan Resesi Global

“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi hari ini, seluruh staf dan masyarakat sekitar memperoleh kemudahan dengan adanya vaksinasi disini, semoga kekebalan masyarakat meningkat dan pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ungkap Noli usai mengikuti vaksinasi di Harbour Bay Seafood Restaurant. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *