Muhammad Rudi : Pajak Untuk Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak.

Sebab, pembangunan yang tengah masif dilaksanakan di Kota Batam saat ini demi peningkatan ekonomi, karena adanya kontribusi dari masyarakat, berupa pajak dan retribusi yang dibayarkan kepada pemerintah.

Banner IDwebhost

“Kalau kita ingin membangkitkan ekonomi, maka kita harus membangun seluruh fasilitas yang dibutuhkan untuk membangun ekonomi itu sendiri,” ujarnya saat membuka Bulan Panutan PBB-P2 Kota Batam tahun 2023 di Hotel Planet Holiday, Rabu (15/03/2023).

BACA JUGA:   Hunian 3 Lantai Exclusive! Panorama Hills Hadir dengan Konsep 3 Storey Attic Room Harga Mulai Rp 550 Juta

Ia melanjutkan, ada sejumlah pembangunan yang dilaksanakan oleh BP Batam saat ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan menuju industri, bandara, pelabuhan, rumah sakit dan pembangunan lainnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Hari ini secara global semua kita bangun. Jalan yang kita bangun tidak hanya ke bandara, tetapi juga jalan ke industri. Kita ingin memberikan kenyamanan buat mereka yang berinvestasi di Kota Batam, semakin banyak orang yang masuk berinvestasi, maka semakin meningkat ekonomi Batam,” jelasnya.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Vaksin Remaja Apindo Kepri. Ternyata Begini Suasana Vaksin Remaja Di Kota Batam

Ia menambahkan, jika perputaran uang di Kota Batam sudah mencapai Rp100 hingga Rp200 triliun dalam satu tahun, maka kesejahteraan di Kota Batam akan semakin meningkat. Begitu juga sebaliknya, jika perputaran uang di Batam masih sedikit, tentunya harus banyak pekerjaan yang harus dikerjakan.

BACA JUGA:   Dishub Kota Batam Pasang CCTV 360 Drajat, Pantau Pelanggar Lalu Lintas

“Maka tugas saya sama forkopimda, kita bangun semuanya. Supaya semua hidup bahagia dan nyaman di Kota Batam. Karena itu, kita semua harus kompak dan bersatu,” imbuhnya. (BTm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *