Bea Cukai Batam Terima Penghargaan Dari Imigrasi Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – KPU Bea dan Cukai Batam menerima kunjungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Rabu (16/2/2022) pagi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo beserta dengan jajaran disambut langsung Kepala Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo beserta pejabat di KPU Bea dan Cukai Batam lainnya.

Banner IDwebhost


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemberian penghargaan kepada KPU Bea dan Cukai Batam atas partisipasi dan berperan serta dalam Apel Gabungan Nasional Imigrasi – TNI – Polri dan Instansi terkait pengawasan dalam rangka Penegakan Hukum Keimigrasian yang dilaksanakan pada bulan Januari lalu.

BACA JUGA:   Sandiaga Uno Berikan Beasiswa Bagi Anak Pedagang Kecil Yang Terdampak PPKM Level 4. Daftar Sekarang Disini


Selain kegiatan pemberian penghargaan, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi antara Keimigrasian Batam dan KPU Bea dan Cukai Batam, mengingat tugas dan fungsi yang sama dalam rangka menjaga kedaulatan Indonesia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia


Dalam dialognya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mengutarakan ketertarikannya kepada Bea Cukai, seperti mengenai citra instansi, hingga mengenai kesisteman milik Bea Cukai yang dinilainya sangat baik dan patut ditiru.

BACA JUGA:   Bencana Alam dalam Kacamata Islam (bag-I)Sumber Bencana dan Peringatan Dosa Umat Manusia


Selain itu dalam dialognya, Kepala Keimigrasian Batam juga membahas mengenai sinergi yang selama ini terjalin antara Imigrasi dan Bea Cukai, dan bagaimana harapan Beliau mengenai sinergi ini ke depannya.


“Untuk meningkatkan sinergi antara KPU Bea dan Cukai Batam dengan Keimigrasian Batam, kami berencana mengundang Keimigrasian Batam untuk menjadi narasumber kami dalam acara podcast KPU Bea dan Cukai Batam membahas kolaborasi yang kita lakukan dalam hal pengawasan Kepabeanan dan Cukai dan juga pengawasan Keimigrasian” ucap Ambang Priyonggo dalam keterangan persnya Rabu (16/2/2022)

BACA JUGA:   Dukung Gaya Hidup Sehat, Harris Day 2022 Sukses Diselenggarakan Di Enam Kota Di Indonesia


Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi yang terjalin antara KPU Bea dan Cukai Batam dan juga Keimigrasian Batam dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan. ( BTM /**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *