Gagalkan Aksi Balap Liar, Kasat Lantas Polresta Barelang Pimpin Langsung Razia Balap Liar

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kota Batam, Satlantas Polresta melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dengan melakukan razia kendaraan bermotor. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (15/1/2022) malam di seputaran Batam Centre, Kota Batam.

Dalam razia tersebut, Satlantas Polresta Barelang yang langsung di pimpin oleh Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Rocky Firmansyah, berhasil menggagalkan aksi balap liar.

Banner IDwebhost

“Razia ini gabungan, kami lakukan untuk mengantisipasi kejahatan konvensional dan juga mengantisipasi balapan motor secara liar,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Riky Firmansyah.

BACA JUGA:   Peringati Hari Jadi Kota Batam Ke-192, Rudi Bertekad Wujudkan Kota Batam Modern dan Sejahtera

Kata dia, ada 70 personil yang turun dalam mengamani jalannya razia tersebut. Kata Ricky, sasarannya tidak hanya menangkal kejahatan atau aksi balap liar, tetapi juga memberikan efek jera bagi para pelaku yang melanggar lalulintas.

BACA JUGA:   Wakapolresta Barelang Hadiri Pengukuhan Petugas Paskibraka Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Disini kami berusaha mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polresta Barelang,” ucapnya.

Selain itu juga sambungnya, adanya razia gabungan ini, akan memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam Berlalulintas, yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:   Penumpang Pesawat di luar Jawa-Bali Tidak Diwajibkan PCR, Cukup Tes Antigen

“Hasil tadi malam kami razia di wilayah hukum Polresta Barelang, terdapat barang bukti tilang untuk kendaraan roda dua, dan sebanyak 63 unit kendaraan roda dua,” ucapnya. (BTM /*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *