Central Square Garden Undi Lucky Draw Satu Motor Honda Genio, Ini Pemenangnya

  • Bagikan
Hendro Lie warga Kota Batam memenangkan 1 unit motor Honda Genio dalam pengundian lucky draw Central Square Garden pada Sabtu (15/7/2023) - btm.co.id

BTM.CO.ID, BATAM – Central Square Garden undi lucky draw satu buah sepeda motor Honda Genio dan hadiah lainnya. Pada undian tersebut, Hendro Lie warga Kota Batam memenangkan 1 unit motor Honda Genio dalam pengundian lucky draw Central Square Garden pada Sabtu (15/7/2023) petang.

Lucky draw Central Square Garden ini merupakan promo dimana makan serba Rp 10ribu sudah mendapatkan satu buah kupon undian. Sudah berlangsung selama sebulan dimulai sejak perayaan Soft Opening Central Square Garden 06 mei 2023.

Banner IDwebhost

Ardi Manajer Central Square Garden mengatakan, Kegiatan undian lucky draw ini menjadi suatu yang di nanti para pengunjung setia Central Square Garden, tidak hanya kegiatan pengundian tetapi ada acara hiburan lainnya seperti perform dari live band.

BACA JUGA:   Tepis Ragu, Persoalan Air di Kavling Kamboja Sagulung Sigap Ditangani

“Bagi pengunjung yang sudah memasukan potongan data diri ke dalam kotak undian, maka memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya dengan membawa nomer undian dan KTP asli”. Ujar Ardi, Manajer Central Square Garden kepada awak media Sabtu (15/7/2023).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dikatakannya, Central Square Garden sendiri merupakan sebuah trobosan baru oleh Central Group yang berkonsep Garden Culinary Area. Desain kios minimalis modern Compound Space yang berada di ruang terbuka bisa menjadi salah satu destinasi bagi para rekanan, sahabat, maupun keluarga.

BACA JUGA:   Usai Divaksin Puluhan Karyawan PT Schneider Kota Batam Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Berada di kawasan Lifestyle Residential yaitu Central Hills, sebuah kawasan bukan sekedar hunian namun juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer. Berada di jantung Kota Batam yaitu Batam Center, kawasan Central Hills kedepannya akan menjadi sebuah Kota Mandiri yaitu sebuah kawasan yang mengkombinasikan hunian, area komersil, dan fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga menjadikan Central Hills bagaikan sebuah kota yang terintegritas. “Katanya”.

BACA JUGA:   Binda Kepri Kerjasama Dengan Lintas Instansi Lakukan Vaksinasi Covid-19 Di Batam Dan Karimun

Central Square Garden tidak hanya memiliki berbagai macam jenis tenant kuliner, tetapi juga memiliki Dog Park yang bisa dinikmati bagi para anabul doggy. Tempat bersantai yang Pet Friendly pertama di Kota Batam sambil menikmati suguhan lagu dari Live Music.

Lokasi Central Square Garden ini menjadi salah satu tempat pilihan untuk kegiatan- kegiatan seperti Family atau Corporate Gathering, acara ulangtahun, wedding, atau kegiatan komunitas dan konser dengan venue bertema Multi Function Open Space juga bisa diselenggarakan di Central Square Garden. “Pungkasnya”. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *