Polda Kepulauan Riau Gelar Operasi Celah Bibir Dan Lelangit GRATIS, Daftar Dinomor Ini 0877-6764-6000

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Kepri bersama Rumah Sakit Bhayangkara Batam menggelar Bakti Sosial berupa Operasi Celah Bibir dan Lelangit di Rs. Bhayangkara Kota Batam. Rabu (15/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Dir Intelkam Polda Kepri, Kabid Dokes Polda Kepri, Karumkit Rs. Bhayangkara Batam, Pasien dan Keluarga.

Banner IDwebhost

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 14, 15 dan 17 Juni 2022. Adapun pasien yang mengikuti operasi bibir sumbing dan celah langit-langit sebanyak 3 orang pasien dewasa dan 13 orang pasien anak-anak.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi Jamin Kemudahan Berinvestasi di Kota Batam

Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri Pol Harry Goldenhardt menyampaikan, bagi masyarakat Kepri yang ingin melaksanakan operasi celah bibir dan langit – langit, silahkan mendaftarkan diri ke Rs. Bhayangkara Kota Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Untuk persyaratannya cukup dengan membawa Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga saja. Untuk layanan informasi bisa menghubungi Nomor HP 0877-6764-6000”. Ucap Kabid Humas Polda Kepri

BACA JUGA:   Best Western Premier Panbil Hadirkan Berbuka Puasa di La Bella Vita Rooftop, Suguhkan Pemandangan Indah Kota Batam

Dikatakannya, Kegiatan ini tertuju untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Riau tanpa dipungut biaya atau “gratis” atas kerjasama Polda Kepri bersama Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) dan Smile Train Indonesia.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus dibidang Kesehatan.” Pungkasnya. (BTM /r)

BACA JUGA:   Rudi Kukuhkan Pengurus GOW Batam Masa Bhakti 2021-2026
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *