Terus Berlanjut, Gumay: Pusat Perbelanjaan Jadi Lokasi Vaksinasi Massal Di Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kasus Covid-19 yang terus melandai tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk tetap melanjutkan kegiatan vaksinasi, terutama menggenjot pelaksanaan vaksinasi booster di daerah.

Pada Senin (16/05/2022), kegiatan vaksinasi massal juga diselenggarakan di 2 titik pusat perbelanjaan,yakni di Grand Batam Mall dan Mall Botania 2.

Banner IDwebhost

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan kegiatan vaksinasi terbuka bagi seluruh masyarakat umum, terutama yang belum mendapat vaksin booster.

BACA JUGA:   Pengurus KONI Batam Periode 2024-2028 Segera Dilantik

“Kita harapkan seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat dapat mendatangi gerai untuk ikut vaksinasi booster,” ujar Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menambahkan, masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap potensi penyebaran Covid-19 dan tidak lengah untuk menerapkan protkes dimanapun berada.

“Lebih baik kita mencegah dengan ikut vaksinasi dan mematuhi protkes agar tidak mudah tertular Covid-19, jika pun terpapar tidak menimbulkan resiko tinggi melainkan cepat sembuh,” lanjutnya.

BACA JUGA:   KONI Kepri dan Satgas Kepri serta Satgas Brimob Kunjungi Base Camp Tim Futsal Kepri

Dalam rangka mendukung kesuksesan program pemerintah, Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan terus menggelar vaksinasi di wilayah Kepri, khususnya kota Batam.

Pada Selasa esok (17/05/2022), kegiatan vaksinasi akan kembali dilanjutkan di Grand Batam Mall, Mall Botania 2, Lapangan Futsal SP Plaza serta di Puskesmas yang tersebar di wilayah Batam.

BACA JUGA:   Gedung DPRD Kota Batam Fraksi Hanura Kebakaran

Salah satu peserta vaksinasi, Bella Marshela mengucapkan terima kasih atas kemudahan yang diberikan pemerintah terhadap masyarakat untuk mendapat vaksin booster.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di daerah, saya mengharapkan agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu,” ungkap Bella. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *