Tebarkan Senyum Kebahagiaan Ramadhan, PLN Batam Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – PT PLN Batam berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah kepada yatim dan duafa di Batam, Kepuluan Riau dengan memberikan 1000 paket bantuan sembako kepada dhuafa dan santunan untuk anak yatim pada Rabu (13/4/2023) di Kantor Pelayanan Batam Center.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Khairullah, didampingi Senior Manager Area dan beberapa pejabat lainnya kepada anak asuh dari berbagai Panti Asuhan tersebar di Kota Batam dan perwakilan dhuafa di lingkungan sekitar.

Khairullah menyatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PLN Batam terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya sehingga memberikan keberkahan juga bagi PLN Batam.

BACA JUGA:   BP Batam Sambut Baik, Pemerintah Tetapkan Kebijakan Visa Bagi Kegiatan Wisata

“Alhamdulillah, sebagai wujud rasa syukur PLN Batam juga menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga manfaat dari bantuan ini dapat dirasakan dan menyebar merata ke seluruh penerima, sebab niat PLN Batam masih sama yaitu niat membantu dan berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Khairullah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Khairullah juga mengajak pada momen bulan Ramadhan ini, setiap Insan PLN Batam harus meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjaga kualitas kehidupan masyarakat di Batam dengan memberikan pelayanan terbaik dan juga prima.

“Melalui kegiatan ini kami juga meminta doa kepada anak-anak semua agar seluruh Insan PT PLN Batam diberi kekuatan dan kemampuan untuk mengelola listrik yang andal dan terjaga. Sehingga kita semua merasakan manfaatnya,” harap Khairullah.

BACA JUGA:   BP Batam Luncurkan Sistem Perizinan Online Terpadu, Permudah Urus Perizinan Di Kota Batam

Sementara itu, Nurdin mewakili Panti Asuhan Al Mutalaim Nagoya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PLN Batam.

“Bantuan kepada anak-anak yatim ini sangat kami harapkan, mengingat kebutuhan hidup sehari-hari anak-anak dan juga untuk melihat senyum gembira mereka di Hari Raya Idul Fitri nanti. Kami turut mendoakan agar Karyawan PLN selalu diberkahi kesehatan serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat. Semoga pasokan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri nanti selalu terjaga,” tutur Nurdin penuh haru.

BACA JUGA:   Optimis Prabowo-Gibran Menang, Relawan Ultras Gemoy Batam Ramaikan Kopdar Akbar

Sesuai dengan arahan Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo pada Apel Siaga tanggal 5 April 2023 lalu, Ia meminta seluruh unit PLN harus memastikan kesiapan pasokan listrik untuk kelancaran periode Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah ini mulai dari sisi pembangkit, transmisi, personel hingga peralatan pendukung.

Untuk memastikan kesiapsiagaan, PT PLN Batam juga menyediakan 15 posko Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah yang ditempatkan pada titik-titik krusial seperti Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Sekupang, Harbour Bay, Pelabuhan Batam center dan juga dibeberapa tempat Ibadah (mesjid), menugaskan personel yang berjumlah 196 orang bersiaga dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk melayani masyarakat. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *