Silaturahmi Dengan FKDM, Rudi Sebut Batam Terus Dibangun dan Butuh Dukungan Semua Pihak

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Silaturahmi walikota dan wakil walikota Batam dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kota Batam dan FKDM Kecamatan se-Kota Batam digelar di Le Roux Ballroom De Vienna Hotel, Jumat (15/4) sore.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan harapan agar FKDM ikut berkontribusi dalam pembangunan Batam.”Pembangunan akan terus berjalan sesuai dengan perkembangan zaman. Ini akan terus dilakukan dan kami butuh dukungan bapak ibu semuanya,” ucap Rudi.

Banner IDwebhost

Menurutnya, pembangunan yang kini dilakukan tentu akan berpulang ke warga Batam. Ia ingin, dampak pembangunan dapat dirasakan tidak hanya sekarang namun juga oleh generasi ke depan dengan mempertimbangkan perkembangan zaman dan pertumbuhan penduduk.

BACA JUGA:   Peringati Hari Lingkungan Hidup, Best Western Premier Panbil Batam Tanam Ratusan Pohon Bakau

“Makanya tugas kita siapkan dari sekarang,” imbuhnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Berbagai lompatan pembangunan kini dilakukan di Batam. Dari pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim Batam pengembangan Pelabuhan Batuampar hingga KEK Kesehatan dan tidak lupa pengembangan jalan di pemukiman melalui program inovatif PSPK.

BACA JUGA:   Wawako Batam Amsakar Achmad Safari Ramadhan di Kecamatan Sagulung

“Saya ingin Batam ini semakin hebat dan cantik,” ujarnya.

Dengan berbagai pembangunan ini, ia yakin bakal menstimulus ekonomi Batam dan tentunya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Terlebih kini pembangunan Pemko Batam dan BP Batam semakin terintegrasi sejak dirinya juga menjadi exofficio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

BACA JUGA:   Sembako Murah Pemko Batam, Warga Yang Miliki Kupon Cukup Bayar Rp 50 Ribu

“Alhamdulilah pembangunan sekarang semakin mudah. Pesan saya, kalau jadi pemimpin kepentingan umat yang pertama. Makanya perubahan ini saya terus lakukan,” ucap Rudi. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *