Bea Cukai Batam Layani Barang Kiriman Lebih Cepat Pada Quartal 1 2022

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean II, Dwi Yogyastara menyampaikan dalam Dialog Kinerja Organisasi 11 April 2022 kemarin, bahwa pada bulan Maret 2022 BC Batam telah menyelesaikan dokumen barang kiriman sebanyak 346.825 dokumen.

Untuk Bea Cukai Batam sendiri, waktu penyelesaian dokumen jalur merah dan jalur hijau pada bulan Maret meningkat dibandingkan dengan waktu penyelesaian pada bulan Januari.

Banner IDwebhost

“Pada bulan Maret kemaren telah diselesaikan dokumen jalur hijau sebanyak 321.857 dokumen dan 24.968 dokumen jalur merah dengan waktu rata-rata penyelesaian dokumen adalah 0,6864 hari” papar Yogi seperti dikutip dari laman https://bcbatam.beacukai.go.id Sabtu (16/4/2022)

BACA JUGA:   Cara Jitu Upaya BP Batam Perluasan Kerjasama Dengan Investor Internasional

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan dokumen pada bulan Maret adalah 0,6864 dokumen jalur hijau maupun jalur merah dari target yang ditetapkan adalah1,2 hari, capaian ini meningkat dibandingkan bulan Januari dengan waktu penyelesaian pada bulan tersebut adalah 1,1831 hari.

BACA JUGA:   Gerak Cepat, HM Rudi Keliling Langsung Tinjau Titik Banjir Di Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bea Cukai Batam akan terus berkomitmen untuk mempercepat penyelesaian proses kepabeanan barang kiriman dari target yang telah ditetapkan pada tahun 2022. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *