Bos PS Glow Putra Siregar Tepis Isu Terseret di Kasus Indra Kenz

  • Bagikan

BTM.CO.ID, JAKARTA – Bos PS Glow Putra Siregar tepis isu keterlibatan dirinya di kasus Indra Kenz. Meskipun diakuinya sempat bertemu beberapa kali dengan Indra Kenz, Bos PS Glow Putra Siregar tidak terlibat di kasus Indra Kenz.

Kasus binary option yang menimpa Inda Kenz dan Doni Salmanan seolah menjadi bola panas bagi kerabat dan para influencer di sekelilingnya.

Banner IDwebhost

Kini Putra Siregar menjadi salah satu nama yang belakangan juga ramai diperbincangkan. Pemilik PS Store dan PS Glow pengusaha asal Kota Batam ini disebut-sebut terseret dalam kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz.

BACA JUGA:   Mau Liburan Ke Danau Taman Wisata Alam Muka Kuning Kota Batam?, Ini Rutenya

Putra Siregar pun membela diri dengan menerangkan jika yang disebut Indra Kenz saat itu bukanlah dirinya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kemarin ada teman yang ngirimin. Kok nama PS disangkutpautkan sama seseorang. Ternyata saya baca beritanya, beliau sendiri mengatakan kalau PS itu bukan Putra Siregar. Bukan saya,” ungkap Putra Siregar seperti dikutip dari detik.com Selasa (15/3/2022).

BACA JUGA:   Tokoh Masyarakat Belakangpadang Dukung Jefridin Maju Menjadi Calon Wakil Wali Kota Batam, Lanjutan Pembangunan Batam

Putra pun menegaskan jika dirinya sama sekali tak pernah terlibat atau pun mencoba dunia trading seperti yang dilakukan dua nama besar lainnya itu.

Semua yang kini diraihnya sendiri pun dihasilkan dari keringatnya selama berusaha bertahun-tahun.

BACA JUGA:   Label Halal MUI Akan Tidak Berlaku Lagi, Diganti Halal Indonesia

“Saya sama sekali nggak punya rekam jejak afiliator. Sama sekali nggak, saya pekerja sektor real,” jelasnya lagi.

“Saya insyaallah nggak ada sangkut pautnya dengan dunia trading. Jadi bukan saya. Cuma diframing kalau itu saya,” sambungnya lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *