BTM.CO.ID, BATAM – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Air Batam Hilir (PT MOYA Indonesia) akan melakukan pemindahan Air Valve di jalur Bundaran Punggur – Simpang Turi (NDP).
Pekerjaan ini direncanakan berlangsung mulai Senin hingga Rabu, 17-19 Februari 2025, pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.
Menurut Corporate Communication (Corcom) PT Air Batam Hilir, Ginda Alamsyah Lubis, pemindahan Air Valve ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan.
“Pekerjaan ini merupakan bagian dari upaya Kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Ginda pada Minggu (16/2/2025).
Selama proses pengerjaan, pelanggan di beberapa area akan mengalami gangguan suplai air minum, berupa aliran air yang mengecil atau terhenti sementara.
Area yang terdampak meliputi perumahan Gia Residence, Bida Asri 3, Green Nongsa City, Puri Sasmaya, Wonderland, dan sekitarnya.
Ginda menghimbau pelanggan untuk menampung air guna memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pekerjaan berlangsung.
“Kami juga menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam. Koordinasi dapat dilakukan melalui Ketua RT/RW/Kelurahan setempat,” tambahnya.
Masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan Air Batam Hilir melalui Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Bengkong, Batu Aji, dan HO Batam Center, atau melalui Call Center di nomor (0778) 5700 000 serta WhatsApp 0811 778 0155. (Btm/ddr)