My Trip My Adventure Batam Terbentuk, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar Jadi Penasehat

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Komunitas My Trip My Adventure Batam, Kepulauan Riau (Kepri) baru – baru ini me- angktifkan kembali My Trip My Adventure Batam – Kepri atau di singkat MTMA – Batam – Kepri.

Terbentuknya MTMA – Batam – Kepri di tandai dengan penanda tanganan persetujuan lembar struktur organisasi oleh  Buralimar Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau di kantor Crisis Center Dinas Pariwisata Kepulauan Riau. Rabu (15/9/2021).

Banner IDwebhost

Buralimar di dalam ke organisasian MTMA – Batam – Kepri menjadi Penasehat dan  Sumantri Endang CEO Fusion Adventure menjadi Pembina MTMA – Batam – Kepri.

Adapun pengurus MTMA – Batam – Kepri periode 2021 – 2023  adalah : Ketua : Maman Rahman, Wakil Ketua : Dhoni Romanto, Sekertaris 1 : Hengki Kurniawan, Sekertaris 2 : Muh Ihsan Taufiq, Bendahara 1 : M.Budi Andhika,  Bendahara 2 : Muhammad Dana, Humas 1 : Hendry Wiryawan, Humas 2 : Eri, Logistik 1 : Donata, logistic 2 : Robby Rawadi, Media 1 : Barles, Media 2 : Prakarsa Ginting, Rekruitment 1 : Febri Josua Rekruitment 2 : Gabriel Edesto.

BACA JUGA:   Santri Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Batam, Jalani Vaksinasi Binda Kepri
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pembina My Trip My Adventure Batam – Kepri Sumantri Endang mengatakan,  Pengukuhan  pertemuan pertama  My Trip My Adventure Batam – Kepri sebelumnya telah kami lakukan pada hari minggu tanggal 12 September 2021. Turut hadir di acara tersebut Buralimar Kepala Dinas  Pariwisata, Sumantri Endang CEO Fusion Adventure, Ketua MTMA – Batam – Kepri Maman Rahman.

BACA JUGA:   Rudi Jelaskan Rencana APBD Kota Batam dan Nota Keuangan Tahun 2023

Dalam pengukuhan My Trip My Adventure Batam – Kepri sekitar 30 orang anggota di Taman Wisata Alam Muka Kuning. ” Kata Sumantri “

Sumantri menambahkan, Agenda kedepan,  My Trip My Adventure Batam – Kepri selanjutnya sambal menunggu pengesahan dan pelantikan MTMA – Batam – Kepri akan membuka recruitment anggota dan kegiatan lainya salah satunya adalah Wolrd Clean Day 2021.

My Trip My Adventure – Batam – Kepri menginduk ke My Trip My Adventure Indonesia yang juga merupakan Komunitas TransTV.  MTMA – Batam – Kepri merupakan organisasi yang mewadahi anak tempatan maupun luar daerah yang suka berpetualang dengan semangat melestarikan budaya dana alam Indonesia yang indah di Kepulauan Riau pada umumnya dan Batam pada khususnya.

Dengan cara menyambangi tempat-tempat yang indah dan belum pernah terksplorasi sebelumnya, bersosialisasi dengan masyarakat dan menghargai budaya setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan menyuguhkan informasi tentang sector pariwisata berbasis pesona alam dan kearifan lokal.

“Setelah MTMA – Batam – Kepri dibentuk dan di sah kan oleh My Trip My Adventure Indonesia kami pun akan segera membantu membentuk MTMA – Bintan, Natuna dan daerah lain di Kepri”. Pungkasnya.  ( Btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *