Marlin Serukan Semangat Kolaborasi untuk Membangun Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi untuk membangun Kepri yang semakin baik perlu kolaborasi dan sinergi semua komponen masyarakat. Kolaborasi yang kuat dan baik itu, membuat Kepri semakin berdaya saing dan makmur.

“Kolaborasi selalu diperlukan menyukseskan pembangunan. Termasuk membangun ruang-ruang untuk para pesepeda. Terus tumbuhkan semangat bersama untuk selalu sehat dan bahagia,” kata Wagub Marlin usai melepas peserta Awal Bros Fun Bike Kolaboratif di Lapangan Parkir Timur RS Awal Bros, Minggu (14/8/2022) pagi.

Wagub Marlin melepas lima ratus peserta fun bike bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Hadir juga pada pelepasan itu Direktur RS Awal Bros Batam dr Widya Putri, Ketua IDI Batam dr Indrayanti SpA, Ketua Koseindo dr Yanuarahman dan Ketua Batam Folding Bike Indra Harianto.

BACA JUGA:   Beli Paket Wedding di HARRIS Resort Barelang Batam Dapatkan Kesempatan Honeymoon ke Bali

Ketua TP PKK Kota Batam ini menambahkan saat ini infrastruktur di Batam sangat mendukung para pesepeda. Selain ruang jalan yang luas, sejumlah jalur sepeda juga dibangun. Tak heran kalau kota ini dianugerahi sebagai Kota Besar Ramah Sepeda oleh Komunitas B2W Indonesia. ( BTM /r)

BACA JUGA:   HUT Ke-21 birght PLN Batam dan HLN, ada Promo Super Granada Lagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *