BUBU Hang Nadim Batam Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Stakeholders di Lingkungan Bandara Hang Nadim Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim BP Batam melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk para stakeholders di lingkungan Bandara Hang Nadim selama 3 hari pada 14, 16 dan 18 Juni 2021 (Senin, Rabu dan Jumat) yang dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

BACA JUGA:   Jalan Rusak Parah, Industri Kabil Curhat ke BP Batam

Sebelumnya, sejak Minggu (13/6) kemarin hingga 25 Juni 2021 mendatang, stadion Temenggung Abdul Jamal, sebagai fasilitas publik, juga telah dijadikan sebagai tempat pusat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum di Batam, untuk mencapai target 70% vaksinasi.

Banner IDwebhost

Vaksinasi Covid-19 ini terselenggara atas kerja sama dengan TNI-Polri, Pemerintah Kota Batam, BP Batam dan instansi lainnya.

BACA JUGA:   Ketua KPK dan Ketua Umum JMSI Disambut Silat penyambutan a dan di Pakaikan Tanjak Tebing Runtuh

Direktur BUBU Hang Nadim dan Teknologi Informasi dan Komunikasi BP Batam, Amran, mengatakan, vaksinasi Covid-19 tersebut memang diinisiasi oleh BUBU Hang Nadim sebagai pengelola bandara.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Hal ini dikarenakan masih banyaknya para karyawan dari beberapa stakeholder yang beroperasi dan beraktifitas di bandara yang belum divaksin. Sedangkan sebagai pekerja bidang jasa yang berinteraksi dengan banyak orang setiap harinya memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19.

BACA JUGA:   Promo Citilink Gratis Tes PCR, Lion Air tes PCR Rp 475 Ribu Dengan Menunjukan Tiket
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *