Safari Ramadhan Amsakar, Rudi – Amsakar Terus Bangun Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyampaikan, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya terus berupaya melalukan yang terbaik untuk Batam. Hematnya, pembangunan yang gencar dilakukan merupakan cara keduanya membalas budi kepada masyarakat.

“Kita terus buat Batam bersolek, sehingga daya saingnya meningkat dan ekonomi terus maju,” kata Amsakar saat Safari Ramadhan di Musala Al Barkah Tiban, Sekupang, Rabu (13/4).

Banner IDwebhost

Efek domino kemajuan ekonomi juga akan mendorong meningkatnya pendapatan daerah. Alhasil juga membuka ruang yang lebih besar bagi pembangunan yang juga berkelanjutan di daerah.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Padukan Perencanaan BP Batam dengan Pemerintah Daerah

“Kalau ekonomi bagus, pendapatan daerah juga akan baik. Aspirasi masyarakat juga akan semakin banyak terakomodir,” ujarnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk itu sudah seyogyanya, pembangunan didukung semua pihak. karena prinsipnya, kerja membangun Batam masih terus dilakukan. Seperti halnya pembangunan di Sekupang, baik yang sudah rampung maupun yang tengah dikerjakan.

Sejatinya, lanjut dia, masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diakomodir oleh pihaknya. Namun satu sisi, dihadapkan pada ketersediaan anggaran. “Untuk itu, pembangunan ini mesti kita dukung. Sehingga ekonomi meningkat. Dan pembangunan juga dapat kita lakukan terus,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pastikan Keamanan Objek Vital Nasional, PLN Batam dan Polda Kepri Jalin Sinergi

Selain di Musala Al Barkah, Amsakar juga menyambangi Musala Nurul Ukhuwah. Pada kesempatan ini, Amsakar menyampaikan safari Ramadhan merupakan momentum silaturahmi dengan masyarakat.

“Untuk mempertautkan hati antara pemerintah dan masyarakat, ini yang kita sebut silaturahmi,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Hadiri LKBB Pelajar SMA Sederajat se-Kepri, Amsakar Serukan Pentingnya Siapkan Generasi Tangguh Nan Membanggakan

Selain mendekatkan yang jauh, silaturahmi diyakini dapat meluruskan isu-isu yang miring. Dengannya, cara berpikir akan selaras dengan membuang jauh-jauh hal yang buruk.

“Kalau sudah begini, insha Allah pembangunan akan mudah kita lakukan bersama,” ucap dia.

Pada kesempatan ini, ia jugaengajak umat muslim menjadikan Bulan Ramadan sebagai momentum mengevaluasi perjalanan spiritual guna mencapai derajat iman dan takwa yang lebih baik. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *