Eratkan Silaturahmi Demi Pembangunan Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, menyerukan untuk mempererat silaturahmi demi pembangunan Kota Batam.

Hal itu ia sampaikan saat Safari Ramadan di DKM Al Mujahidin Kampung Jabi, Batu Besar, Nongsa, Kamis (14/4/2022).

Banner IDwebhost

“Safari Ramadan ini dalam rangka mempererat silaturahmi Pemerintah Kota Batam dengan masyarakat demi pembangunan Kota Batam,” ujar Jefridin.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam HM. Rudi Tinjau Pertumbuhan Pohon Kayu Jati Emas

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga menyampaikan rencana pembangunan Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Pak Wali sedang fokus membangun Kota Batam. Pembangunan ini butuh dukungan dari kita semua agar berjalan lancar,” katanya.

BACA JUGA:   Amsakar Achmad Hadiri HUT RI 77 di Sasono Punggowo Nongsa

Adapun pembangunan yang dilakukan mulai dari pengembangan Pelabuhan Batuampar, Bandara Hang Nadim, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan, hingga infrastruktur jalan.

“Proyek ini mengkolaborasikan antara anggaran Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam,” katanya.

BACA JUGA:   Jalan dibuat 6 Lajur, BP Batam Pastikan Penghijauan Jalan Tidak Terhambat

Dalam Safari Ramadan itu, Jefridin juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemerintah Kota Batam untuk membatu masjid setempat.

“Pak Wali titip salam untuk kita semua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan semestinya,” ujarnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *