Walikota Batam HM Rudi ajak Pensiunan Polri Tetap Berkontribusi Pembangunan Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Daerah Ke-II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Kepulauan Riau, di Aula Hotel PIH Kota Batam.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi bagian Rudi untuk silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan para anggota PP Polri.

Banner IDwebhost

Meskipun sudah pensiun pihaknya berharap para Purnawirawan Polri dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Batam, untuk menjadi lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:   Best Western Hotels & Resorts Berikan Diskon 40%, Menginap Selama 72 jam di Asia Termasuk Batam

“Dalam karir Kepolisian mungkin Bapak dan Ibu sekalian sudah pensiun. Tapi dalam kehidupan kita, tidak ada istilah pensiun, kecuali kalau kita meninggal,” kata Rudi, Sabtu (13/11/2021.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Karena itu pihaknya mengajak para Purnawirawan Polri untuk dapat terus membantu Pemko Batam dalam membangun Kota Batam.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Optimis Pertumbuhan Ekonomi Batam Meningkat

Pihaknya yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh para Purnawirawan Polri banyak ide dan pemikiran-pemikiran yang cemerlang untuk Kota Batam ke depannya.

“Jangan pernah berhenti untuk berfikir untuk berkontribusi dalam pembangunan Batam,” pesannya.

Dalam kesempatan itu Rudi juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Untuk mendorong ekonomi tumbuh positif.

BACA JUGA:   HM Rudi Didampingi Randi Zulmariadi Bagikan Minyak Goreng Gratis

Seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, peningkatan jalan utama dan sejumlah proyek infrastruktur lainnya.

“Minggu lalu saya ke Dubai untuk menjemput investor, mudah-mudahan dengan demikian Batam akan tumbuh dan berkembang menjadi kota maju dan masyarakatnya sejahtera, sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *