Promo Citilink Gratis Tes PCR, Lion Air tes PCR Rp 475 Ribu Dengan Menunjukan Tiket

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Promo maskapai penerbangan Citilink berikan gratis tes PCR. Promo gratis PCS ini syarat dan ketentuan berlaku. 

Dalam website resmi Citilink, www.citilink.co.id dikutip btm.co.id  Sabtu (14/8/2021) dalam promo tersebut terbangkan Semangat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. 

Dapatkan gratis PCR atau Antigen untuk transaksi pertama setiap harinya dan potongan tambahan 17% dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit bank yang bekerjasama dengan Citilink.

Khusus untuk member dapatkan keutungan tambahan diskon hingga 20%+10%. Klik disini untuk daftar member GarudaMiles dan update info terbaru dari Citilink.

BACA JUGA:   SELAMAT! Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Jabat Kapolda Kepri

Syarat dan Ketentuan:

  • Diskon Citilink hingga 20%+10% berlaku untuk member
    Diskon Citilink 20% berlaku untuk non-member
    Berlaku untuk pembelian tiket di website, website member, dan Applikasi betterFly Citilink
    Periode pemesanan: 13-19 Agustus 2021
    Periode perjalanan: 13 Agustus – 31 Oktober 2021
    Diskon Citilink tidak berlaku pada periode Black Out Date: 15-19 Oktober 2021
    Diskon Citilink berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik kecuali rute pesawat ATR.

Selain itu, Dikabarkan sebelumnya, Perusahaan maskapai penerbangan Lion Air Group fasilitasi calon penumpang untuk lakukan tes PCR dan antigen.

Terkait harga untuk melakukan tes PCR dan antigen di mitra Lion Air Group, harga PCR dibandrol 475ribu dan tes rapid  antigen 70 ribu.

Untuk di Kota Batam tes PCR maupun antigen mitra Lion air group dapat dilakukan di RSIA kasih sayang ibu di Jl. Raja H. Fisabilillah, Taman Baloi, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.

www.btm.co.id

Dikutip btm.co.id dalam unggahan Instagram resmi contreng biru milik lion air group,
Tes PCR dan antigen sebelum terbang di beberapa lokasi yang tersebar di Indonesia. Harga untuk PCR 475 ribu dan tes rapid  antigen 70 ribu.

“Dapatkan kemudahan tes PCR dan antigen sebelum terbang di beberapa lokasi yang tersebar di Indonesia” tulis @lionairgroup di Instagram

Dalam Unggahannya, Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah dihimbau. ( Btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *