Bakal Bagi-Bagi Hadiah Setiap Hari, Central Group Gelar Festival CPF di Atrium Mega Mall

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Central Group kembali akan menggelar event Central Property Festival.

Central Property Festival merupakan salah satu event akbar di Kota Batam.

Direncanakan event ini bakalan digelar di Atrium Mega Mall selama 10 hari dimulai dari 29 Juli 2022 hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Di mana dalam pameran, Central Group menghadirkan seluruh proyek perumahan yang dimiliki dan tentunya masing-masing proyek akan memberikan promo yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Pengunjung bisa melihat dan memilih hunian mewah di lokasi paling strategis se-kota Batam, tentunya dengan harga paling murah, cicilan ringan, DP terjangkau, proses tanpa ribet, dan dengan segudang diskon serta promo menarik lainnya,” ungkap CEO Central Group, Princip Muljadi.

Selain itu lanjutnya, di Central Property Festival (CPF) juga akan ada Otomotif Expo, Travel Expo, Education Expo, dan Wedding Expo.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam Rakor Hasil Pilkada 2020 Bersama Presiden Jokowi

Jangan khawatir, akan ada banyak promo yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari paket wedding dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget anda, promo menginap di hotel mewah dengan harga termurah, paket berlibur ke luar negeri dengan harga terjangkau, foto studio bersama orang tercinta sepuasnya, test drive mobil mewah, beli mobil dengan DP termurah, voucher les untuk anak hingga psikotes gratis untuk buah hati Anda.

Kemudian ada banyak kegiatan yang bisa diikuti selama Central Property Festival (CPF) berlangsung, mulai dari cosplay event, tiktok competition, talkshow, pertunjukan manual brew kopi dan masih banyak lagi.

Pihaknya mengklaim bahwa pengunjung tak akan rugi jika datang ke Central Property Festival (CPF). Karena Central Group telah menyiapkan kupon yang akan diundi setiap harinya.

Melalui kupon tersebut, pengunjung bisa mendapatkan cincin berlian, smartphone, cruising kapal pesiar mewah, dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:   JANGAN IRI, PNS Dinas Ke Luar Negeri Dapat "Uang Saku" Rp 11 Juta Perharinya

“Catat! Tanpa syarat apapun. Pengunjung cukup hadir aja ke Atrium Mega Mall. Ada banyak ragam hadiah menanti pengunjung yang hadir,” ungkap wanita yang murah senyum ini.

Untuk itu, langsung saja follow Instagramnya @centralgroup.ig dan menghubungi atau WhatsApp ke nomor 0811-7038-868 untuk bisa jemput keberuntungan anda.

Sebagai informasi, Central Group merupakan pengembang nomor satu di Batam. Bahkan baru-baru ini menandatangani kerja sama dengan The Ascott Limited Indonesia (Ascott) untuk mengelola hotel dan villa yang akan dibangun di kawasan Serenity Central, Sekupang, Batam. Penandatangan kerja sama atau Hotel Management Agreement tersebut dilakukan di HARRIS Resort Barelang Batam, Jumat (10/6/2022) lalu.

Di akhir tahun ini proyek kedua Serenity Central yang berkonsep Beach Side juga akan diluncurkan. Lokasinya berada di Pantai Dangas, Sekupang, Batam.

BACA JUGA:   Jefridin : Kolaborasi Bersama Ulama Dan Umat Dalam Membangun Kota Batam

Tak jauh dari proyek sebelumnya. Lokasi ini akan dikembangkan seperti kawasan wisata di Maldives. Selain hunian di kawasan ini akan dibangun berbagai fasilitas lainnya, seperti Beach Clubs, area komersial, dan tempat berlabuhnya kapal pesiar.

Dan yang fenomenal dari proyek Central Group yakni The Icon Central. Pasalnya, kurang dari enam bulan sejak dilaunching akhir bulan Januari 2021, seluruh unit kawasan hunian yang berada di Batam Center ini sudah laku terjual.

Sehingga tak salah jika kemudian Central Group diganjar penghargaan di tingkat nasional Award-V dalam anugerah Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia MyHome Award-V.

Central Group meraih dua penghargaan yakni Best Housing Project With Resort Design Concept untuk Serenity Central Villa and Resort Residence, dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure. (BTM /Emr/Ddr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *